Krisdayanti: Yuni Shara Tambah Pendek, Makin Mengecil

Kamis, 28 September 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Krisdayanti: Yuni Shara Tambah Pendek, Makin Mengecil Krisdayanti - Yuni Shara © Instagram/yunishara36

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Yuni Shara meluncurkan bukunya yang berjudul Waktu Terbaik. Pada kesempatan itu, sang adik, Krisdayanti juga hadir untuk merayakan momen spesial tersebut. KD lalu berbicara banyak mengenai sosok kakaknya yang sangat menginspirasi tersebut.

Seperti diketahui, usia Yuni saat ini sudah menginjak 45 tahun. Ia bahkan berstatus single mother atas 2 putranya Cello dan Cavin. Dan di atas itu semua, Yuni masih terlihat sangat cantik awet muda, bahkan masih nyanyi di beberapa kesempatan. KD pun merasa sangat beruntung punya sosok seperti Yuni di dalam keluarganya.

"Kalo bukunya Yuni, dia kan orangnya selalu menginspirasi. Apalagi dia wanita yang tangguh dan selalu menjadi sahabat serta pendengar yang baik untuk semua sahabatnya. Apalagi saya adiknya, Yuni adalah bonus di keluarga saya," ujar KD ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Yuni dan KD kakak-beradik yang awet muda © Instagram/yunishara36Yuni dan KD kakak-beradik yang awet muda © Instagram/yunishara36

Istri dari Raul Lemos itu lalu membocorkan sedikit teaser mengenai isi dari buku dari kakaknya. Menurutnya, buku tersebut layak dibeli karena sangat menginspirasi banyak orang, terutama para wanita. Tentunya, ada unsur-unsur kecantikan di dalamnya.

"Sebetulnya buku ini bukan soal kecantikan, tetapi soal inspirasi. Jadi semua orang bisa seperti ini, menginspirasi tiap hari makan lidah buaya aja, sudah menginspirasi jadi awet muda," sambung KD.

Tak lupa pelantun Menghitung Hari itu memberikan pujian-pujian selangit untuk sang kakak. Menurut KD, Yuni adalah orang yang sangat berpengaruh dalam hidupnya. Dan meski sudah sama-sama tak muda lagi, mereka berdua masih sangat akrab satu sama lain.

"Iya, dia jadi kakak yang luar biasa. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Jadi tutupin aja kekurangan dengan kelebihannya. Dia tambah pendek ya, mengecil, mengecil, mengecil. Hehehe," pungkasnya.

(kpl/aal/gtr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING