Dibully Gara-Gara Pakai Piyama, Nindy Nggak Menyangka

Senin, 25 September 2017 19:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dibully Gara-Gara Pakai Piyama, Nindy Nggak Menyangka Nindy © instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Nindy adalah penyanyi Indonesia yang kini juga dikenal lewat penampilannya yang selalu fashionable dan hot mom banget. Ibu dua anak ini juga tak ragu tampil beda dan unik dari yang lain. Salah satunya waktu Nindy datang ke ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos, beberapa waktu lalu. 

Di acara tersebut, Nindy tampil beda dengan memakai piyama yang biasanya dipakai orang buat tidur. Tentu saja, apa yang dipakai Nindy ini pun langsung jadi bahan perbincangan warganet. Malah tak sedikit yang membully pelantun lagu Buktikan itu. Fashion stylist Nindy, Erich, kemudian memberikan pendapatnya soal ini.

"Dia terus terang nggak nyangka kalau reaksi netizen sampe segitunya. Karena menurut dia nggak ada yang salah sama look dia," ujar Erich, saat dihubungi KapanLagi.com® melalui pesan WhatsApp, beberapa waktu lalu.

Nindy saat di ultah anak KD © instagram.com/nindyparasadyharsonoNindy saat di ultah anak KD © instagram.com/nindyparasadyharsono

"Soalnya kan emang tren piyama itu udah lama di luar negeri. Menurut Nindy sah-sah aja mau pakai piyama. Selama dandan dengan make-up dan hairdo yang rapi, terus pakai heels, jadi akan tetap kelihatan formal," lanjut Erich lagi.

Selain karena memakai piyama di acara ulang tahun, Nindy juga jadi perbincangan gara-gara apa yang dipakainya itu dianggap mahal oleh sebagian netizens. Piyama itu diduga seharga lebih kurang Rp 10 juta. Sayangnya Erich menolak menyebut harga asli dari piyama yang dipakai Nindy.

"Kata Nindy nggak enak lah ngomongin harga hahaha. Tapi ya emang kurang lebih segitu harganya karena dari brand Weekend Max Mara," pungkas Erich.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING