Sebut Haters 'Upil Naruto', Nindy Stres Gara-Gara Dibully Soal Piyama?

Senin, 25 September 2017 21:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sebut Haters 'Upil Naruto', Nindy Stres Gara-Gara Dibully Soal Piyama? Nindy © instagram.com/nindyparasadyharsono

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, nama Nindy sempat jadi perbincangan banyak orang. Selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis Indonesia yang paling fashionable, Nindy terlihat memakai piyama (meskipun berharga mahal), saat menghadiri ulang tahun putri Krisdayanti, Amora Lemos. Gara-gara piyama itu, Nindy jadi dibully netizens..

Tak cuma itu saja. Setelah dapat komentar negatif dari netizens, Nindy kemudian membuat sebuah video untuk menyindir mereka-mereka yang membully-nya. Ibu dua anak itu lalu menyebut para pembully-nya dengan sebutan upil naruto. Video ini pun lagi-lagi bikin Nindy jadi bahan perbincangan.

Banyak yang kemudian berkomentar kalau Nindy sedang stres gara-gara dibully soal piyama sehingga dia memutuskan untuk membuat video tersebut. Hal itu lalu dibantah oleh Erich, fashion stylist dari penyanyi yang mulai dikenal lewat lagu Buktikan ini.

"Nggak stress sama sekali kok, Mas. Nindy itu cuma nggak suka sama netizen yang ngatainnya udah kelewat batas atau di luar konteks piyama. Makanya Nindy mau ngecengin mereka yang ngomongnya kelewat batas itu," kata Erich saat dihubungi KapanLagi.com® melalui pesan WhatsApp, Rabu (20/9)

Erich kemudian bilang, sebagai publik figur, pastinya Nindy tak akan melawan netizens yang membully-nya dengan kata-kata kasar. "Karena kan dia nggak mungkin ngomong kasar, makanya pakai lawakan upil Naruto, jadinya lucu," kata Erich.

Gara-gara menyebut Naruto, apakah ini karena Nindy suka dengan anime populer dari Jepang tersebut. Saat hal ini ditanyakan kepada Erich, sang fashion stylist malah tertawa. "Hahaha nggak tahu juga ya. Tapi iya (viral), sampai Raditya Dika bikin vlog di YouTube," pungkas Erich.

(kpl/abs/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING