Kronologi Ashanty Keguguran Pasca Beberapa Hari Umumkan Hamil

Senin, 07 Agustus 2017 10:40 Penulis: Ayu Srikhandi
Kronologi Ashanty Keguguran Pasca Beberapa Hari Umumkan Hamil Ashanty © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru beberapa waktu lalu Ashanty mengetahui tentang kehamilannya. Sungguh tak terduga, istri Anang Hermansyah itu justru harus mengalami keguguran. Hal ini diketahui dari Erich Al Amin, fashion stylist Nindy. Erich sendiri pertama kali memposting kabar duka ini lewat Instagram story-nya. Ia pun membenarkan kalau memang Ashanty telah keguguran, saat dimintai keterangan oleh ®KapanLagi.com.

"Jadi Ashanty fix keguguran dan aku ungkapin bela sungkawa dengan postingan itu. Nggak nyangka reaksi orang bakal seperti itu. Dan sebelum aku posting aku udah bilang ke Ashanty kalau mau posting ini. BUnda sih bilang 'Ya udah posting aja'. Jadi gitu," ungkap Erich.

Diakui sang stylist kalau ia sendiri mengaku terkejut mendapat kabar dari duka dari Ashanty itu. Menurut pengakuannya, Ashanty sendiri sudah bercerita pada Nindy yang memang sahabat dekat, sebelum mengatakan padanya. Erich sendiri berencana menjenguk Ashanty bersama dengan Nindy dan Ririn.

Erich Al Amin mengungkapkan kabar duka Ashanty keguguran. © Instagram/erichalaminErich Al Amin mengungkapkan kabar duka Ashanty keguguran. © Instagram/erichalamin

"Kan dia lanjut S2, kemarin di kuliahan pas ke toilet alami pendarahan. Mungkin kecapean juga kan dia habis dari NTT ya. Apalagi sebelumnya dia punya pengalaman pengentalan darah," ungkap Erich saat menjelaskan kronologi Ashanty keguguran.

Meski sempat dirawat di rumah sakit, saat ini diungkapkan Ashanty masih harus bedrest di rumahnya. Tak bisa dipungkiri, perasaan ibunda Arsy dan Arsya itu begitu kehilangan calon bayinya.

"Dia sedih banget, dia sampai nangis. Kehamilannya kan memang tidak terduga tapi dia senang punya anak lagi. Tapi ternyata begini. Aku bilang mungkin belum rezekinya. Bunda diminta urus Arsya dulu yang masih kecil," jelas Erich.

(kpl/abs/jje)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING