Krisdayanti Beberkan Syarat-Syarat Jika Ingin Foto Bareng Aurel Hermansyah

Kamis, 28 September 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Krisdayanti Beberkan Syarat-Syarat Jika Ingin Foto Bareng Aurel Hermansyah Krisdayanti - Aurel Hermansyah © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Yuni Shara belum lama ini merilis sebuah buku yang bertajuk Waktu Terbaik. Peluncuran buku tersebut dilakukan di Kawasan Kemang pada hari Rabu (27/9) kemarin. Sang adik, Krisdayanti pun tak absen untuk hadir merayakan momen istimewa kakaknya tersebut.

Tak cuma KD, bahkan Ashanty dan Aurel Hermansyah juga terlihat hadir bareng loh! Satu hal yang wajib dilakukan KD ketika ketemu Aurel tentu foto bareng sebagai momen kenang-kenangan. Apalagi, mereka sudah lama tak foto bareng.

Ashanty, Aurel dan KD hadiri acara launching buku Yuni Shara © Instagram/krisdayantilemosAshanty, Aurel dan KD hadiri acara launching buku Yuni Shara © Instagram/krisdayantilemos

"Seneng banget (Ashanty dan Aurel datang). Yang pertama kalau ketemu mereka foto. Karena saya harus update, soalnya saya nggak punya foto baru sama Aurel. Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya dia, 'Ini tayang nggak?', karena kan dia maunya, 'Ini nggak boleh pake blitz, jangan pake aplikasi'. Dia anaknya sangat modern," terang KD ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Seperti diketahui, pasca bercerai dari Anang Hermansyah, KD menikah lagi untuk kedua kalinya dengan Raul Lemos. Sementara itu, hak asuh Aurel dan Azriel anak-anak mereka jatuh ke tangan Anang. Tak heran jika pelantun Menghitung Hari itu tak selalu bisa ketemuan dengan para buah hatinya. Namun itu bukan sebuah masalah bagi KD.

KD dan Aurel sudah lama tak foto bareng © Instagram/krisdayantilemosKD dan Aurel sudah lama tak foto bareng © Instagram/krisdayantilemos


"Iya (jarang ketemu) karena kan anak-anak saya tinggal sama ayahnya. Saya nggak komplain kok, nggak masalah. Jadi anytime bisa ketemu, chat, dan video call. Jangan mempermasalahkan sesuatunya jadi sulit. Nggak (kangen), saya stalker di Instagram anak-anak saya. Jadi saya merasa dekat dalam keadaan apapun," sambungnya.

KD pun sempat berbicara sedikit mengenai bisnis yang dijalani Aurel. Namun karena ada kepentingan lain, Ia harus buru-buru untuk pergi meninggalkan awak media.

Aurel ketmu oma-nya © Instagram/krisdayantilemosAurel ketmu oma-nya © Instagram/krisdayantilemos


"Harus dari ayahnya dong (percayakan bisnis Aurel). Harus izin ayahnya.‎ sudah ya, anak saya sakit," pungkasnya singkat sambil berlalu.

Aurel dan KD juga sempat  berseteru sebelumnya, Namun pihak keluarga KD dan Anang memutuskan untuk ketemu dan menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Keluarga KD dan Anang sudah damai © Instagram/krisdayantilemosKeluarga KD dan Anang sudah damai © Instagram/krisdayantilemos

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING