Pantau Aurel dan Azriel, Krisdayanti Jadi Stalker di Sosial Media

Sabtu, 02 September 2017 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Pantau Aurel dan Azriel, Krisdayanti Jadi Stalker di Sosial Media Krisdayanti ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ada gurat rindu ditujukan kepada Aurel dan Azriel di balik senyum cantik yang selalu dipamerkan oleh Krisdayanti. Hal itu dikarenakan sulitnya waktu bagi KD bertemu dengan kedua buah hati hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah tersebut.

Namun wanita kelahiran Malang ini tak kehilangan akal untuk memantau perkembangan anak-anaknya yang telah tumbuh dewasa. Cara yang dianggap praktis adalah dengan menjadi stalker di sosial media Aurel dan Azriel.

"Tahu nggak kenapa saya selalu pegang telepon ke mana-mana? Karena saya saya jadi stalker buat anak-anak. Karena tahunya kegiatan mereka ya dari Instagram saking mungkin komunikasinya jarang," aku KD ditemui di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (2/9).

Krisdayanti mengaku kerap menstalk putra dan putrinya di sosmed. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaKrisdayanti mengaku kerap menstalk putra dan putrinya di sosmed. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

KD merasa apa yang dilakukannya wajar ketimbang tidak memperhatikan sama sekali. "Saya tahu kegiatan mereka dari sosmed. Saya rasa sih nggak papa, nggak masalah," lanjut dia.

Wanita berusia 42 itu tak henti berharap kapan dirinya bisa memiliki banyak waktu bersama dengan Aurel dan Azriel. Namun yang pasti dia mau keinginan itu tulus datang dari kedua permata hatinya.

"Buat saya, ketulusan dari anak-anak sendiri untuk bersama saya itu yang saya tunggu. Jadi kalau saya berandai-andai boleh lah kapan-kapan bisa liburan bersama," pungkasnya penuh harap.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING