Bisnis Oleh-Oleh Keluarga Anang Hermansyah Laris Manis di Hari Pembukaan

Minggu, 20 Agustus 2017 09:16 Penulis: Subi Akto
Bisnis Oleh-Oleh Keluarga Anang Hermansyah Laris Manis di Hari Pembukaan Anang Hermansyah, Azriel & Ashanty © KapanLagi.com/Agista Rully

Kapanlagi.com - Keluarga Anang Hermansyah memang tak hanya sibuk dengan karir di dunia panggung hiburan. Mereka juga memiliki beragam bisnis yang dikelola. Yang paling baru, toko Oleh-Oleh Asix baru saja dibuka di kota Malang. Di hari pertama, bisnis terbaru mereka ini laris manis di serbu pelanggan.

"Untuk hari ini saja, penjualan online sudah mencapai kapasitas 1000 kue sementara yang offline sudah sekitar 500-an jadi hari ini kapasitasnya 1500-an hampir 2000 lah," ujar Anang saat ditemui di Grand Opening Oleh-Oleh Asix, Jalan Guntur, Malang, Sabtu (19/08).

Keluarga Anang Hermansyah di hari pembukaan Oleh-Oleh Asix. © KapanLagi.com/Agista RullyKeluarga Anang Hermansyah di hari pembukaan Oleh-Oleh Asix. © KapanLagi.com/Agista Rully

Melihat antusias pembeli yang begitu besar, tentunya ada batas kapasitas produksi dalam satu hari. Meski begitu, Anang mengaku tak membatasi pelanggan untuk membeli produk makanan mereka seberapa banyak.

"Tidak, aku nggak mau membatasi orang beli. Pembeli adalah raja, mau beli 2, 3, 10 aku nggak akan mau membatasi. Kalau habis ya buat lagi nanti kapasitasnya digedein. Nggak bisa dinilai dari hari ini saja. Jadi dilihat selama seminggu ke depan bagaimana penjualannya," jelasnya.

Suami Ashanty dan ayah dari Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Baby Arsy dan Arsya ini pun juga sempat menjelaskan konsep toko yang berada di kota Malang tersebut.

"Konsep kita nggak cafe, orang beli langsung pulang orang beli langsung pulang," pungkas musisi kelahiran kota Jember tersebut.

(kpl/agt/ssm)

Reporter:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING