Bahan Istimewa, Ini Yang Beda Dari Bisnis Oleh-Oleh Keluarga Anang Hermansyah

Sabtu, 19 Agustus 2017 21:48 Penulis: Subi Akto
Bahan Istimewa, Ini Yang Beda Dari Bisnis Oleh-Oleh Keluarga Anang Hermansyah Anang Hermansyah, Ashanty & Aurel © KapanLagi.com/Agista Rully

Kapanlagi.com - Sekarang ini para selebriti tanah air memang sepertinya sudah banyak yang tunjukkan minat di dunia bisnis. Sama seperti Anang Hermansyah dan keluarga memiliki beragam bisnis yang mereka kelola. Kali ini mereka hadir dengan toko oleh-oleh bernama Oleh-Oleh Asix yang berada di Malang.

Asix diambil dari huruf depan nama para anggota keluarga yakni Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Baby Arsy dan Arsya. Lantas kira-kira apa ya yang membuat bisnis oleh-oleh ini beda dari yang lainnya.

Keluarga Anang Hermansyah tampak layani pelanggan di pembukaan Oleh-Oleh Asix. © KapanLagi.com/Agista RullyKeluarga Anang Hermansyah tampak layani pelanggan di pembukaan Oleh-Oleh Asix. © KapanLagi.com/Agista Rully

"Ingredient yang digunakan istimewa, yang tahu hanya Chef. Dan aku yakin setelah aku cicipi memang enak. Terus kelebihan yang lain, kami juga membuka kesempatan untuk teman-teman UMKM bergabung bersama kami. Nanti kami siapkan tempat bagi dagangan UMKM, bersinergi dengan UMKM di bagian depan toko dan juga di dalam (etalase)," jelas Anang saat dijumpai di Grand Opening Oleh-Oleh Asix, Jalan Guntur, Malang, Sabtu (19/08).

Selain menggunakan bahan yang istimewa, ternyata ada hal unik dalam pelayanan bisnis oleh-oleh ini. Bukan hanya menyediakan di toko, ternyata produk makanan yang dijual juga bisa dipesan secara online.

"Kami menggunakan konsep offline dan online. Makanya hari ini langsung habis karena sudah ada pesanan online," lanjutnya.

"Mungkin nanti sore atau nanti malam produknya ada lagi. Karena kami memang masak di toko ini (di bagian belakang), aku juga pengen share, nunjukin di sosmed dapurnya. Kalau sudah habis ya habis, nanti setiap hari ada kapasitasnya," pungkas Anang.

(kpl/agt/ssm)

Reporter:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING