Sedih Tak Rayakan Halloween Dengan Anak, Mike Lewis Unggah Curahan Hati

Selasa, 31 Oktober 2017 18:34 Penulis: Tyssa Madelina
Sedih Tak Rayakan Halloween Dengan Anak, Mike Lewis Unggah Curahan Hati © Instagram/@mike_lewis

Kapanlagi.com - Perayaan Halloween yang jatuh tanggal 31 Oktober hari ini memang membawa kesan tersendiri bagi yang merayakan. Berdandan dengan kostum seram, menikmati makanan manis serta mendatangi pesta kostum tentunya adalah hal yang tak mungkin dilewatkan dong, mengingat perayaan ini hanya ada satu tahun sekali.

Sebagian artis tersohor tanah air juga mengunggah kemeriahan pesta Halloween 2017 di media sosialnya, lho Klovers. Namun tampaknya, ada juga yang menganggap Halloween tahun ini tidak terlalu berkesan. Seperti yang melanda aktor tampan Mike Lewis. Bukan karena tak mendatangi pesta kostum, Mike sedih karena ia melewatkan pesta tahun ini dengan anak laki-laki kesayangannya, Kenzou.

Melalui salah satu postingan Instagram, Mike Lewis pun mencurahkan isi hatinya. Tampak ia mengunggah foto dirinya dengan Kenzou yang berdandan ala Joker. Kenzou mengenakan riasan yang cukup seram, tak lupa polesan merah yang menghiasi bibirnya bak senyum Joker.

Tampak melalui unggahan Mike dan Tamara, Kenzou tengah menikmati perayaan Halloween di sekolahnya. Ia berdandan bak Harry Potter, menggemaskan ya! © Instagram/@mike_lewisTampak melalui unggahan Mike dan Tamara, Kenzou tengah menikmati perayaan Halloween di sekolahnya. Ia berdandan bak Harry Potter, menggemaskan ya! © Instagram/@mike_lewis

Sedangkan Mike menghias wajahnya dengan warna putih dan aksen kehitaman di sisi kanan kiri wajahnya. Tak ingin ribet, keduanya justru berpakaian kasual. Mike tampak keren dengan jaket kulit hitamnya, sedangkan Kenzou kelihatan cool mengenakan kaos Batman-nya.

Mike menuturkan penyesalannya karena tak bisa menemani Kenzou di pesta kostum Halloween di sekolahnya tahun ini karena tuntutan pekerjaan. Dengan sedikit foto kilas balik dari Halloween tahun lalu, ia berharap tahun depan dapat mengulang keseruan yang sama dengan putra kesayangannya. Bahkan, Mike pun sudah menyiapkan kostum spesial untuk Halloween tahun depan dengan Kenzou.

Yup, tampaknya ayah dan anak yang kompak ini akan mengenakan kostum 'Deadpool' untuk Halloween yang akan datang. Wah, mungkinkah salah satu dari keduanya akan menjadi Spiderman? Mengingat tokoh karakter Deadpool erat dikaitkan oleh Spiderman oleh para pecinta komik Marvel. Tunda dulu rasa penasaranmu ya, KLovers, karena jawabannya masih dipending sampai Halloween tahun depan.

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina


REKOMENDASI
TRENDING