Mike Lewis- Ibnu Jamil Super Excited dengan SPIDER-MAN HOMECOMING

Rabu, 05 Juli 2017 16:58 Penulis: Mahardi Eka
Mike Lewis- Ibnu Jamil Super Excited dengan SPIDER-MAN HOMECOMING KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Penonton di Indonesia, terutama mereka yang menyukai film superhero, menanti perilisan film SPIDER-MAN: HOMECOMING. Filmnya secara luas baru ditayangkan di bioskop 5 Juli. Namun Mike Lewis dan Ibnu Jamil berkesempatan untuk menontonnya sehari lebih cepat daripada penonton lain. Bertempat di Gandaria City XXI, keduanya turut hadir dalam acara nobar yang diadakan oleh OPPO yang merupakan partner promosi Sony Pictures untuk film ini.

Kedua pria tampan berusia 30-an ini mengaku sangat menunggu-nunggu penayangan filmnya. Terlebih tokoh Spider-Man sebelumnya sudah banyak dibicarakan sejak kemunculannya di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR tahun lalu.

"Oh my God super super excited karena dari Avengers kemarin, Spider-Man itu one of the biggest hits dalam film itu, dia pemain baru dan franchise Spider-Man ini diperbarui sehingga berhubungan dengan Iron Man. So sesuatu yang bikin fans Marvel excited banget," ujar Mike bersemangat.

Dari pengalamannya mewawancarai pemeran Spider-Man sebelumnya, Andrew Garfield, Mike menuturkan bahwa Spider-Man versi Tom Holland ini akan lebih fresh dan lebih muda. "Aku sempat mewawancarai Andrew Garfield untuk Sony Pictures, dia good job sebagai Spidey. Tapi untuk yang ini, Peter saat school boy, dia ada di high school, dia menjadi younger version," tuturnya.

Sementara Ibnu Jamil melihat sosok Spider-Man baru ini terasa lebih manusiawi. Ibnu melihat bahwa kehadiran Spider-Man yang masih muda dan masih bersekolah membawa keunikan tersendiri. Gue lihat yang versi baru ini bakal lebih manusiawi, pas ganti kostum nggak langsung buka baju dan berubah. Ini dia masih pakai seragam sekolah dan bawa tas. Gue juga penasaran hal unik apa lagi yang bakal ditunjukkin," ujar Ibnu.

Selain sang Spider-Man, baik Mike dan Ibnu sama-sama penasaran dengan tokoh antagonis, Vulture (diperankan oleh Michael Keaton). Keduanya sepakat bahwa dalam film superhero yang apik ada sosok antagonis yang keren pula.

"Aku penasaran seperti apa Michael Keaton di sini, dia aktor yang wah banget, dia pasti bakal keren banget sebagai antagonis," seru Mike. "Seperti apa karakter antagonisnya kalau buat film superhero tuh selalu menarik. Karena peranannya mungkin hampir sama di mana ada jagoan pasti ada musuhnya. Kalau drama kan biasanya orang baik, penjahat dikit," tambah Ibnu Jamil.

Credit: Marvel Studio/Sony Pictures

SPIDER-MAN: HOMECOMING juga menampilkan tokoh-tokoh lama dari Marvel Cinematic Universe seperti Iron Man (Robert Downey JR) dan Happy (Jon Favreau) serta beragam tokoh baru seperti sahabat Spider-Man, Ned Leeds (Jacob Batalon) dan Michelle (Zendaya). Nah KLovers, sebagai penggemar Spider-Man, apakah kamu juga penasaran dengan film ini seperti Mike Lewis dan Ibnu Jamil? Segera tonton filmnya di bioskop-bioskop kotamu.

Dan bagi kamu penggemar Spider-Man sekaligus pengguna OPPO F3, kamu berkesempatan mendapatkan Spider-Man: Homecoming Limited Collection Pack. Caranya? Tinggal mendaftarkan diri di sini aja. GRATIS :)

(kpl/abs/dka)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING