Tom Holland Emosional Melihat Komentar 'SPIDER-MAN: HOMECOMING'

Rabu, 05 Juli 2017 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Tom Holland Emosional Melihat Komentar 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Tom Holland © Digital Spy

Kapanlagi.com - Bintang film SPIDER-MAN: HOMECOMING, Tom Holland mengatakan jika dirinya sangat emosional ketika membaca reaksi netizen online mengenai filmnya. Holland kini mengikuti kiprah Tobey Maguire dan Andrew Garfield dalam menjadi Spider-Man.

Hanya tinggal menghitung hari saja sebelum SPIDER-MAN: HOMECOMING dirilis di pasar domestik Amerika. Reaksi dan review awal mulai bermunculan, dan rata-rata menunjukkan komentar positif.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © DigitalSpySPIDER-MAN: HOMECOMING © DigitalSpy

Menurut Holland, komentar positif tersebut ikut mempengaruhi dirinya. Dalam wawancara bersama Collider, dirinya mengatakan jika memang sengaja melihat reaksi-reaksi dari penggemar saat menonton filmnya.

"Aku membuka Twitter dan langsung melongo. Aku bangun di pagi ini dan nyaris saja menangis. Kamu berada di set syuting selama 15 jam perhari mengenakan kostum ketat seperti itu, tentu saja merupakan pekerjaan yang berat. Aku meletakkan hati dan jiwaku untuk film ini, dan melihat penonton menyukainya adalah hal yang menakjubkan untukku," ungkapnya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © IGNSPIDER-MAN: HOMECOMING © IGN

Akting brilian Holland, dipadukan dengan Robert Downey Jr. memang menjadi magnet yang kuat di film ini. Sekali lagi Downey berperan menjadi Tony Stark alias Iron Man, superhero sekaligus mentornya.

Tony Stark alias Iron Man pun masih berusaha membimbing Peter untuk bisa menggunakan kekuatannya secara maksimal. karena masih trainee, Peter pun hanya melakukan 'tugas' simple, seperti menangkap maling maupun menyeberangkan orang tua.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © BleedingCoolSPIDER-MAN: HOMECOMING © BleedingCool

Hingga akhirnya, muncul musuh kuat yang harus dihadapi Peter, Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Menghadapi dilema apakah harus melawan Vulture atau menuruti perintah Tony Stark untuk tak ikut campur dengan penjahat yang satu ini, Peter pun akhirnya harus nekat melawan Vulture.

Lebih kerennya lagi, film ini digadang-gadang akan mendapatkan pemasukan besar di hari-hari pertamanya. Jumlah 100 juta dolar -bahkan lebih- diperkirakan bisa dilampaui dengan cukup mudah.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

SPIDER-MAN: HOMECOMING juga memperoleh rating sangat tinggi, yaitu sebesar 93% dalam Rotten Tomatoes. Jumlah tersebut diambil dari 77 kritikus yang mereview positif film ini, dan 6 yang mereview negatif.

SPIDER-MAN: HOMECOMING akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017. Simak trailer terbarunya di sini.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING