Rilis Iklan TV, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Tampilkan DJ Khaled

Kamis, 08 Juni 2017 16:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Rilis Iklan TV, 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Tampilkan DJ Khaled Spider-Man © Youtube

Kapanlagi.com - Tinggal beberapa minggu saja sampai SPIDER-MAN: HOMECOMING dirilis, namun prmosi untuk film ini masih terus digencarkan. Yang terbaru, spot iklan televisi terbaru dari film ini telah dirilis.

Dalam iklan televisi tersebut, terlihat Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland memasuki toko untuk membeli snack. Beruntungnya Peter, karena ternyata dirinya bertemu DJ Khaled dalam antrian untuk membayar snack tersebut.

DJ Khaled pun terkesima karena baru pertama kali melihat sosok Spider-Man secara langsung. Dirinya berkata jika akan menonton final NBA bersama Tony Stark, yang ternyata sang DJ pun juga ikut diundang ke acara yang sama.

Saat keduanya berbincang, ada 2 orang perempuan yang melihat dan akhirnya meminta untuk berfoto bersama. Terkejutnya, bukan DJ Khaled yang diminta foto bareng, melainkan Spider-Man!

SPIDER-MAN: HOMECOMING © SonySPIDER-MAN: HOMECOMING © Sony

Laporan terbaru dari film ini, beberapa penonton dalam screening test film ini merasa puas dan terhibur. Bahkan film ini juga sedikit mengingatkan Robert Downey Jr, pemeran Tony Stark akan premiere IRON MAN tahun 2008 silam yang juga mendapatkan respon bagus.

Mengikuti kesuksesan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2, Marvel kembali lagi dengan fase ketiga Marvel Cinematic Universe, yang kali ini gilirannya SPIDER-MAN: HOMECOMING. Disutradarai oleh Jon Watts, film ini menjanjikan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

SPIDER-MAN: HOMECOMING adalah versi layar lebar ketiga dari Spider-Man. Namun, ada satu perbedaan besar dari Spider-Man versi Tom Holland dan versi lainnya, yaitu Peter Parker yang sangat terobsesi dengan menjadi Avengers.

Jika berkaca dari Spider-man versi Tobey Maguire atau Andrew Garfield, lawan yang dihadapi oleh Spidey biasanya adalah musuh-musuh dari komik solo. Kini setelah Spidey versi Tom Holland masuk ke dalam MCU, dirinya malah punya kesempatan untuk melawan Thanos dalam film AVENGERS: INFINITY WAR nantinya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING, Peter akan berusaha untuk menghentikan Vulture (Diperankan oleh Michael Keaton) yang berhasil membuat senjata dari sisa-sisa senjata hasil perang dalam THE AVENGERS. Tak sendiri, Peter juga akan ditemani oleh Tony Stark, sang Iron Man.

Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Film ini akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2017.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © YoutubeSPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING