Sudah Rilis, Simak Trailer TV Terbaru 'SPIDER-MAN: HOMECOMING'

Jum'at, 02 Juni 2017 15:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Sudah Rilis, Simak Trailer TV Terbaru 'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Spider-Man © Youtube

Kapanlagi.com - Trailer televisi terbaru dari film SPIDER-MAN: HOMECOMING baru-baru ini telah dirilis. Uniknya, trailer tersebut menampilkan kreator Spider-Man, Stan Lee di dalamnya.

Jikalau biasanya Stan Lee selalu muncul dalam pertengahan film, namun sudah beberapa kali ini dia muncul dalam trailer. Selain SPIDER-MAN: HOMECOMING, dirinya juga muncul dalam trailer DEADPOOL 2.

Spider-Man © MarvelSpider-Man © Marvel

Dengan waktu sebulan saja menjelang rilis, Marvel Studios dan Sony Pictures Entertainment bekerjasama untuk mempromosikan SPIDER-MAN: HOMECOMING. Sebelumnya pada minggu lalu, trailer terakhir dari film ini telah dirilis ke dalam Youtube.

Selain trailer, ada pula beberapa material promosi lain seperti poster dan concept art yang juga telah dirilis. Trailer televisi ini menunjukkan Peter Parker (Tom Holland) yang akan menonton NBA Finals Live bersama dengan Tony Stark (Robert Downey, Jr).

Spider-Man © YoutubeSpider-Man © Youtube

Klip ini menunjukkan Peter yang akan menuju lift untuk nonton final NBA, tiba-tiba saja bertemu asisten Tony, Happy Hogan (Jon Favreau) yang malah menyuruhnya membeli snack untuk mantan pemain basket Tim Duncan. Peter pun agak menggerutu karena saat itu permainan sudah dimulai.

Sayangnya, ketika sudah mendapat pesanan Happy dan akan kembali, ternyata dirinya melihat ada pencurian, yang mau tak mau harus diringkus penjahatnya. Uniknya, di momen tersebut Stan Lee muncul dan mengatakan “I think I know that guy!”

Sangat menyenangkan bisa melihat Stan Lee yang walaupun sudah berkepala 9, namun masih lincah menjadi cameo di film-film Marvel. Bahkan bagi penggemar berat film superhero Marvel, kemunculan Stan Lee dalam film-film superhero menjadi hiburan tersendiri.

Dilansir Yahoo Movies, Tom Holland sendiri pernah ditanyakan perbedaan antara Spider-Man terbaru dan yang lama, diluar perbedaan umur. Holland berkata jika pembeda utama film ini adalah tujuan Peter yang ingin menjadi seorang Avenger.

Spider-Man © MarvelSpider-Man © Marvel

"Kupikir perbedaannya sekarang adalah Peter Parker akhirnya sekarang mempunyai tujuan, dan tujuannya sekarang adalah menjadi seorang Avenger. Semua yang dilakukannya, bahkan yang dilakukannya dengan alasan benar, adalah untuk membuktikan kepada Tony Stark supaya dia berkesempatan menjadi seorang Avenger kedepannya. Kupikir kita tak pernah melihat Spider-Man dengan motivasi seperti ini sebelumnya," ungkap Holland.

Box Office Pro memperkirakan jika film ini akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. SPIDER-MAN: HOMECOMING akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017.

Spider-Man © YoutubeSpider-Man © Youtube

(kpl/frs)

REKOMENDASI
TRENDING