FILM INTERNASIONAL

Disukai Fans, Spider-Man Bakal Muncul Lagi di 'THE AVENGERS 4'

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 20 April 2017 13:52

Disukai Fans, Spider-Man Bakal Muncul Lagi di 'THE AVENGERS 4'

Kapanlagi.com - Spider-Man akan muncul di THE AVENGERS 4 yang rilis pada tahun 2019 nanti. Tentu saja berita tersebut sangat menggembirakan bagi para penggemar Spidey yang dari dulu sangat mendambakan sosok Spider-Man bisa masuk dalam Marvel Cinematic Universe.

Ya, Spider-Man memang termasuk salah satu 'komoditi panas' dari Marvel dan juga Sony. Hak cipta Spidey sebenarnya sedang dimiliki oleh Sony, namun Marvel membuat kesepakatan khusus dengan Sony untuk 'meminjamkan' Spidey menuju Marvel Cinematic Universe.

Spider-Man © ScreenrantSpider-Man © Screenrant



Spider-Man versi MCU diperankan oleh aktor muda Tom Holland, dan mencatatkan debut pertama kali dalam film CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR. Setelahnya, Spidey juga akan muncul dalam film solonya, SPIDER-MAN: HOMECOMING.

Dilansir THR, petinggi Marvel Kevin Feige mengonfirmasi jika Spider-Man akan muncul pula di THE AVENGERS 4. Tom Holland nantinya juga akan bergabung dengan beberapa cast superhero lainnya.

Spider-Man © ColliderSpider-Man © Collider



"Itu sejauh ini yang kami lakukan," ungkapnya. Untuk diketahui, hingga kini masih belum dapat diketahui apa cerita yang membuat Spidey bisa bergabung membasmi Thanos dalam AVENGERS: INFINITY WAR. Banyak yang bilang jika jawabannya mungkin ada di film solonya, SPIDER-MAN: HOMECOMING.

Dalam wawancara yang sama, terlihat jika Feige sepertinya tak mempunyai rencana jangka panjang terhadap Spidey. Sebelumnya sempat dirumorkan jika Sony sedang berancang-ancang untuk mengakhiri kerjasama dengan Marvel.

Spider-Man © YoutubeSpider-Man © Youtube



Tentu saja itu hal yang buruk, karena bisa jadi Spidey tak akan masuk MCU lagi. Sony memang sudah mempersiapkan film tentang salah satu musuh Spidey, Venom. Apakah Sony berminat untuk membuat universe-nya sendiri?

Masih belum ada konfirmasi, namun film solo Venom ini membuat penggemar bingung. Pasalnya, hak pakai Spider-Man sendiri sedang berada di Marvel, yang membuatnya tak akan bisa muncul di film Sony. Artinya, kalaupun film Venom ini muncul, sepertinya tak akan ada sosok Spider-Man disana.

Venom © VarietyVenom © Variety



My Entertainment World mengunggah production listing untuk film ini, yang mengindikasikan bahwa film Venom ini akan memulai syutingnya pada musim gugur tahun ini. Genre yang dicantumkan pun adalah “Action/Horror/Sci-fi”.

Dikabarkan pula jika film ini bisa jadi akan memasang Rating R, seperti DEADPOOL maupun LOGAN. Sony sepertinya berniat mengekor jejak Fox dalam membuat film superhero dengan rating R. Sukseskah? Film Venom sendiri akan rilis pada tanggal 5 Oktober 2018.

Spider-Man © ScreenrantSpider-Man © Screenrant

Simak Berita Lainnya:

Susul Spider-Man, Aktor Ganteng Ini Bakal Berperan Jadi Venom?

'Umur' Spider-Man Nggak Bakal Lama di Marvel Cinematic Universe?

Setelah Spider-Man, Venom Akan Dibuatkan Film Solo

Sama-Sama Perankan Spider-Man, Tom Holland Ketemu Andrew Garfield

Resmi! Spider-Man Bakal Muncul di 'AVENGERS: INFINITY WAR'

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Karena ceroboh sehingga mengakibatkan kapal ferry terbelah dua, Tony Stark, pencipta kostum Spider-Man harus meminta kostumnya kembali ke Peter. Sepertnya film ini lebih berkisah tentang perjuangan Peter mendapatkan kepercayaan Tony Stark dan membuktikan jika dirinya memang mempunyai kapaasitas sebagai seorang superhero.
8 Foto


Lihat Arsip Film Internasional

- - -