Resmi! Spider-Man Bakal Muncul di 'AVENGERS: INFINITY WAR'

Kamis, 12 Januari 2017 08:52 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Resmi! Spider-Man Bakal Muncul di 'AVENGERS: INFINITY WAR' Spider-Man © Youtube

Kapanlagi.com - Banyak berita telah dirilis mengenai AVENGERS: INFINITY WAR. Beberapa hal sudah mulai terkuak, seperti Zoe Saldana yang akan berperan sebagai Gamora dalam film ini, Liv Tyler yang kemungkinan bakal ikut dan memerankan Betty Ross, serta lokasi syuting yang kemungkinan akan dilakukan di Skotlandia.

Jika informasi-informasi tersebut masih belum cukup, ada satu info lagi yang mungkin bisa membuatmu senang. Salah satu karakter yang sedang diperbincangkan tahun ini, resmi akan ikut bermain dalam AVENGERS: INFINITY WAR untuk ikutan menghajar Thanos.

Ya, siapa lagi jika bukan Spider-Man?! Tom Holland berbicara kepada Vogue Italia dan mengkonfirmasi jika Spidey akan muncul dalam film ini. Dirinya masih akan memerankan karakter Peter Parker, namun masih belum diketahui sampai sejauh mana keterlibatan perannya dalam film ini.

Spider-Man © MarvelSpider-Man © Marvel



Sebelum AVENGERS: INFINITY WAR, Tom Holland akan berperan lebih dahulu dalam film solonya, SPIDER-MAN: HOMECOMING. Kemuingkinan besar ending dari film ini akan sedikit berhubungan dengan apa yang akan terjadi dalam AVENGERS: INFINITY WAR.

Apa petunjuk yang bisa kita dapatkan dari masuknya Spidey dalam AVENGERS: INFINITY WAR? Jika berkaca dari komiknya, Spidey adalah salah satu superhero yang terakhir melawan Thanos, dan akhirnya harus kalah setelah batu besar mengenai dirinya. Well, plot ini sepertinya akan berbeda dengan di film.

AVENGERS: INFINITY WAR akan tampilkan hampir semua superhero yang dimiliki oleh Marvel Cinematic Universe. Dengan banyaknya superhero yang tampil, ceritanya otomatis akan lebih kompleks dan ribet. Nantikan film ini keluar di tahun depan ya.

(scr/frs)

REKOMENDASI
TRENDING