Susul Spider-Man, Aktor Ganteng Ini Bakal Berperan Jadi Venom?

Minggu, 02 April 2017 19:15 Penulis: Agista Rully
Susul Spider-Man, Aktor Ganteng Ini Bakal Berperan Jadi Venom? © screenrant.com

Kapanlagi.com - Spider-Man memang jadi salah satu superhero yang paling disukai oleh penggemar. Hal ini disebabkan oleh karakter kocak, lugu, sekaligus cupu yang membuat para penggemar gemas terhadap si Peter Parker ini. Tak heran bila Spider-Man senantiasa dibuat versi film dan telah mengalami beberapa kali pergantian pemain.

Kemunculan Tom Holland sebagai Spider-Man baru di CAPTAIN AMERICA: CIVIL WAR sendiri telah mencuri perhatian. Banyak penggemar superhero laba-laba ini berharap lebih pada film reboot-nya, SPIDER-MAN: HOMECOMING. Mengingat kemungkinan film ini akan sukses besar, Sony selaku studio produksi film ini telah menyiapkan spin-off.

Setelah SPIDER-MAN diproduksi dan akan dirilis, Sony berencana membuat spin-off VENOM © screenrant.comSetelah SPIDER-MAN diproduksi dan akan dirilis, Sony berencana membuat spin-off VENOM © screenrant.com

Spin-off atau sempalan SPIDER-MAN tersebut adalah VENOM yang tak lain dan tak bukan merupakan SPIDER-MAN versi terkontaminasi sifat jahat. Pada film garapan Sam Raimi, Venom diperankan oleh Topher Grace sebagai Eddie Brock. Sayang SPIDER-MAN 3 tak begitu sukses di pasaran dan mendapatkan kritikan negatif.

Untuk menebus kesalahan tersebut, Sony berencana menggandeng Zac Efron untuk memerankan Eddie Brock. Hal ini diketahui dari postingan twitter aktor HIGH SCHOOL MUSICAL tersebut pada Jumat (31/03). Dalam postingan tersebut, Zac mengunggah foto Venom dengan caption "Hari ini, fitting kostum dan work out Eddie Brock untuk #Venom." Namun saat ini postingan ini telah dihapus.

Zac Efron sempat menulis sesuatu di Twitter yang menandakan bahwa dirinya akan menjadi Venom Š twitter.com/ZacEfronZac Efron sempat menulis sesuatu di Twitter yang menandakan bahwa dirinya akan menjadi Venom Š twitter.com/ZacEfron

Sony sendiri masih bungkam perihal resmi atau tidaknya proyek sempalan VENOM dan teken kontrak dengan bintang BAYWATCH tersebut. Sudah menjadi kebiasaan Marvel dan studio pembuatnya untuk tetap bungkam hingga tiba waktu pengumuman. 

Sama seperti Zac Efron, Tom Holland sebelumnya juga pernah membagikan tanda-tanda bahwa dirinya akan memerankan SPIDER-MAN via sosial media. Pada faktanya, aktor berusia 20 tahun ini memang betul-betul superhero kesayangan Mary Jane tersebut. Well, lebih baik kita tunggu konfirmasi resmi dari pihak Sony saja ya KLovers! 

(scr/agt)

Editor:

Agista Rully


REKOMENDASI
TRENDING