Terungkap! Tom Hardy Akan Berperan Dalam Film Solo 'VENOM'

Sabtu, 20 Mei 2017 13:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Terungkap! Tom Hardy Akan Berperan Dalam Film Solo 'VENOM' Tom Hardy © Variety

Kapanlagi.com - Terungkap sudah siapa aktor yang akan ikut berada di film VENOM. Aktor MAD MAX: FURY ROAD Tom Hardy-lah yang mendapatkan peran sebagai musuh besar Spider-Man tersebut. Belum lagi, film ini akan disutradarai oleh Ruben Fleischer yang juga menyutradarai film ZOMBIELAND.

Ketika SPIDER-MAN: HOMECOMING masih 2 bulan lagi sebelum rilis, Sony malah sudah bersiap-siap untuk membangun universe-nya sendiri, yang dimulai dari film VENOM ini. Untuk Tom Hardy sendiri, perannya seagai Venom menjadi peran keduanya untuk penjahat super, setelah sebelumnya perankan Bane dalam THE DARK KNIGHT.

Fleischer sendiri dipilih karena memang kemampuannya untuk menggabungkan tema kegelapan dan juga humor dalam ZOMBIELAND. Dilansir Variety, Hardy sendiri juga merupakan fans berat Venom, dan dirinya sangat tertarik untuk memerankan karakter ini.

Tom Hardy & Ruben Fleischer © THRTom Hardy & Ruben Fleischer © THR
Tom Hardy & Ruben Fleischer © THR


Scott Rosenberg dan juga Jeff Pinkner akan menulis naskah dari film ini, dengan Avi Arad serta Matt Tolmach yang akan memproduseri film ini bersama dengan Amy Pascal. VENOM direncanakan akan dirilis pada tanggal 5 Oktober 2018 tahun depan.

Sejak muncul pada tahun 1988, Venom telah menjadi musuh Spider-Man yang paling dikenal. Faktor ini pulalah yang membuat Sony akhirnya berani untuk mengangkat karakter Venom ke layar lebar, karena sebelumnya, tak banyak film yang mengangkat karakter Venom.

Debut karakter ini dimulai pada SPIDER-MAN 3 garapan Sam Raimi, yang pada waktu itu diperankan oleh Topher Grace. Film solo ini nantinya akan menjadi penampilan kedua Venom dalam layar lebar.

(var/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING