Dirayu Jadi James Bond Lagi, Sony Memberi Daniel Craig 2 Triliun!

Selasa, 06 September 2016 14:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Dirayu Jadi James Bond Lagi, Sony Memberi Daniel Craig 2 Triliun! Daniel Craig © Digital Spy

Kapanlagi.com - Sepertinya Sony masih tetap kekeuh mempertahankan sosok Daniel Craig sebagai seorang James Bond. Padahal, sang aktor sendiri sudah mengatakan bahwa dirinya tak mau lagi berperan menjadi Bond.

Dilansir Digital Spy, Sony bahkan mengiming-imingi Craig dengan duit yang enggak sedikit, $150 juta dolar atau sekitar 2 triliun rupiah! Nilai uang segitu ditawarkan untuk kontrak 2 film lagi, yang berarti per filmnya, Daniel akan dibayar hingga 1 triliun rupiah!

Produser Barbara Broccoli mengatakan bahwa dirinya masih belum siap kehilangan Craig sebagai sosok Bond. Dia masih menganggap bahwa Craig adalah sosok yang khas dan belum waktunya tergantikan.

Daniel Craig © Digital SpyDaniel Craig © Digital Spy


Setelah SPECTRE, Craig mulai berbicara tentang keputusannya untuk pensiun sebagai karakter ikonik ini, katakan bahwa dirinya sudah lelah menjadi Bond. Tapi apakah nantinya uang yang akan berbicara?

Jika memang nantinya uang gagal membawa Craig menjadi Bond kembali, lantas siapakah penggantinya? Ada beberapa aktor yang digadang-gadang bisa menggantikan Craig sebagai James Bond.

Beberapa nama di antaranya adalah aktor senior Idris Elba, pacar Taylor Swift Tom Hiddleston, serta aktor MAD MAX Tom Hardy. Jadi, apakah Daniel Craig akan tinggalkan karakter James Bond atau malah kembali? Simak perkembangan beritanya hanya di Kapanlagi.com.

(dig/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING