Ngefans Berat, Tom Hiddleston Siap Jika Ditawari Jadi James Bond

Selasa, 08 Maret 2016 20:20 Penulis: Rahmi Safitri
Ngefans Berat, Tom Hiddleston Siap Jika Ditawari Jadi James Bond Tom Hiddleston © splashnews
Kapanlagi.com - Film-film James Bond sudah punya penggemar fanatik sendiri. Dari berbagai usia, kalangan, dan jenis kelamin; siapapun rasanya mudah untuk mengidolakan tokoh fiksi tersebut. Siapa dari sekian banyak fans film tentang agen rahasia Inggris itu ada sosok bintang film top Hollywood, Tom Hiddleston.

Tom bahkan tak menunjukkan penolakan lho saat dia ditanya bagaimana seandainya dia dapat tawaran untuk menjadi pemeran James Bond berikutnya. Itu semua disampaikan oleh pemeran Loki di THOR dan THE AVENGERS ini saat diwawancarai oleh Sunday Times.

"Aku penggemar berat seri James Bond. Kami semua menonton SPECTRE saat sedang syuting SKULL ISLAND di Hawaii. Aku dengan mudah suka dengan lagu temanya, kiasan, dan mitologi. Aku suka semuanya," ujar Tom.

Apakah Daniel Craig bakal tergantikan di film James Bond berikutnya? © splashnewsApakah Daniel Craig bakal tergantikan di film James Bond berikutnya? © splashnews

Seperti banyak diberitakan sebelumnya, sempat beredar kabar kalau Daniel Craig (pemeran James Bond saat ini) akan mundur setelah SPECTRE. Meski belum ada pernyataan resmi dari pihak Daniel maupun studio, sudah banyak spekulasi beredar mengenai siapa pemeran James Bond selanjutnya. Tom pun mengaku jika dia mendapat tawaran untuk jadi agen 007, dirinya pasti akan gembira.

"Jika tawaran (jadi James Bond) datang, makan akan jadi kesempatan yang luar biasa. Dan aku sangat menyadari tantangan fisik untuk pekerjaan itu. Oleh karena itu aku tak akan main-main dalam berperan," lanjut aktor 35 tahun asal Inggris ini.

Tom Hiddleston sendiri akan segera bisa disaksikan aktingnya sebagai Hank William dalam film I SAW THE LIGHT yang mulai tayang 25 Maret mendatang. Kalau seandainya nih Tom yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond, KLovers setuju nggak?

(sun/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING