'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Keluarkan Iklan TV, Peter Bertemu MJ

Sabtu, 10 Juni 2017 11:52 Penulis: Ferry Sanjaya
'SPIDER-MAN: HOMECOMING' Keluarkan Iklan TV, Peter Bertemu MJ SPIDER-MAN: HOMECOMING © Youtube

Kapanlagi.com - Iklan televisi untuk film SPIDER-MAN: HOMECOMING kembali dikeluarkan. Kali ini memperlihatkan Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland bertemu dengan MJ. Eits, MJ ini bukan Mary Jane loh.

Namun MJ ini adalah legenda basket Magic Johnson. Iklan televisi ini masih berkaitan dengan sebelumnya, dimana Peter berniat untuk menonton final NBA Live. Dalam iklan sebelumnya, dirinya malah bertemu dengan DJ Khaled.

SPIDER-MAN: HOMECOMING memang mengeluarkan beberapa iklan televisi dengan tema yang sama, yaitu NBA Live, namun dengan cerita yang berbeda. Intinya, Peter yang diundang oleh Tony Stark untuk menonton final NBA Live tiba-tiba saja disuruh asisten Tony, Happy Hogan membeli snack untuk Tim Duncan. Dirinya pun berberat hati membeli snack tersebut karena pertandingan sudah dimulai.

Saat akan membeli snack tersebut, ternyata ada maling yang ingin mencuri televisi. Spidey pun melumpuhkan maling tersebut dan menuju toko untuk membeli snack, yang disana ternyata dirinya bertemu dengan DJ Khaled.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Setelah susah payah kembali, dirinya pun berlari untuk memberikan snack tersebut kepada Tim Duncan. Namun dalam perjalanan, dirinya bertemu dengan MJ. Bukan Mary Jane ya, tapi Magic Johnson.

Berbicara mengenai MJ, menarik untuk mengetahui jika di film SPIDER-MAN: HOMECOMING ini, karakter Mary Jane ataupun Gwen Stacy tidak ditampilkan. Alih-alih, Peter jatuh cinta dengan cewek bernama Liz Allan yang diperankan oleh Laura Harrier.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Film ini juga menampilkan beberapa karakter dari komik yang biasa menemani Peter di sekolah. Sebut saja sahabat karibnya Ned (Jacob Battalion) dan cowok tukang bully Flash Thompson (Tony Revolori), serta Michelle yang diperankan oleh Zendaya.

Mengikuti kesuksesan GUARDIANS OF THE GALAXY VOL.2, Marvel kembali lagi dengan fase ketiga Marvel Cinematic Universe, yang kali ini gilirannya SPIDER-MAN: HOMECOMING. Disutradarai oleh Jon Watts, film ini menjanjikan cerita yang berbeda dari film-film sebelumnya.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

Dalam SPIDER-MAN: HOMECOMING, Peter akan berusaha untuk menghentikan Vulture (Diperankan oleh Michael Keaton) yang berhasil membuat senjata dari sisa-sisa senjata hasil perang dalam THE AVENGERS. Tak sendiri, Peter juga akan ditemani oleh Tony Stark, sang Iron Man.

Box Office Pro memperkirakan jika SPIDER-MAN: HOMECOMING akan mendapatkan 135 juta dolar atau 1,7 triliun rupiah di pasar domestik pada minggu pertama perilisannya. Film ini akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2017.

SPIDER-MAN: HOMECOMING © ScreenrantSPIDER-MAN: HOMECOMING © Screenrant

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING