Marshanda Cerita Mengenai Hal Paling Membanggakan Selama Tahun 2017

Jum'at, 15 Desember 2017 20:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Marshanda Cerita Mengenai Hal Paling Membanggakan Selama Tahun 2017 Marshanda / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Kapanlagi.com - Karir Marshanda di dunia hiburan bisa dibilang naik turun. Janda satu anak ini sempat memutuskan untuk vakum dan fokus pada rumah tangga yang kala itu Ia bangun bersama Ben Kasyafani. Setelah kasus perceraiannya merebak, popularitasnya pun mulai naik lagi, namanya menghiasi media-media massa.

Gara-gara itu, Marshanda jadi kebanjiran tawaran lagi untuk main sinetron. Meskipun begitu, Chacha, begitu Ia akrab disapa, enggan terlalu fokus pada dunia hiburan, karena menurutnya, eksistensi sebagai seorang publik figur bukanlah sebuah hal yang membuatnya puas secara batin.

"Kayaknya biasa aja deh. Kayaknya 3 tahun terakhir aku secara karier menurut aku aku nggak terlalu beda. Aku yang dulu itu sangat ambisius serba harus ini itu harus sempurna. Tapi beberapa tahun terakhir priority aku berpindah. Jadi ke quality time bersama orang-orang yang aku sayang. Itu yang lebih mengisi aku ketimbang syuting, ketimbang datang ke talk show. Jadi ketika priority aku berubah dan aku jadi jarang muncul di TV," ujar Chacha ketika ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12).

"Dan sayangnya memang masyarakat menganggap kalau artis nggak eksis itu artinya negatif gitu. Artinya dia nggak oke. Sementara menurut aku ya sudah aku cuma berubah aja priority-nya. Karena eksistensi itu bukan sesuatu yang aku butuhkan untuk dalam hidup aku. Kalau itu nggak ada aku tetap bisa jadi diriku sendiri. Tapi sekarang aku udah kangen untuk berkarya lagi dan Maret ada film dan sekarang ada syuting sinetron," sambung bintang sinetron Bidadari itu.

Chacha tak tertarik untuk ngeksis di dunia hiburan / KapanLagi - Agus ApriyantoChacha tak tertarik untuk ngeksis di dunia hiburan / KapanLagi - Agus Apriyanto

Nah di sepanjang tahun 2017 ini, Chacha mengaku telah mengalami banyak sekali pengalaman berharga dalam hidupnya. Satu yang paling penting adalah, Chacha bisa jadi sosok yang lebih kuat dalam menghadapi cobaan, mengingat Ia memang sempat diterpa berbagai masalah.

"Hal yang paling aku bahagiakan dan banggakan dari tahun 2017 adalah di mana aku bisa menjadi ini, garis besar aja ya, yang paling sangat aku syukuri di mana aku menemukan diri aku justru sebagai orang yang paling kuat karena aku menjalani ujian yang snagat berat. Tapi aku tetap bisa mengapresiasi hidupku dan mencintai diriku, memaafkan kesalahan-kesalahanku di masa lalu dan tetap berusaha jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Itulah kekuatan 2017 buatku," pungkas Chacha.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING