Pihak Raffi Ahmad Berikan Klarifikasi Terkait Plat Mobil BMW, Ternyata....

Selasa, 17 Oktober 2017 02:22 Penulis: Helmi Romadhon
Pihak Raffi Ahmad Berikan Klarifikasi Terkait Plat Mobil BMW, Ternyata.... Raffi Ahmad © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Senin kemarin (16/10) Farhat Abbas mendatangi Polda Metro Jaya, kawasan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Pengacara kondang tersebut melakukan kroscek dengan pihak kepolisian terkait foto Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah narsis bersama BMW seri i8 berwarna biru.

Plat dengan nomor polisi B 3 SAR yang tertempel di depan mobil itu rupanya milik pengusaha bernama Yusuf Hamka. Usai melakukan pengecekan, Farhat pun meminta pihak Raffi memberikan klarifikasi sebelum dirinya membuat laporan.

Bergegas awak media menghubungi pihak Raffi untuk memberikan klarifikasinya. Jawaban pun akhirnya didapat dari Mira selaku manager dari artis multi talenta tersebut.

Raffi Ahmad ternyata bukan pemilik mobil BMW i8 biru © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaffi Ahmad ternyata bukan pemilik mobil BMW i8 biru © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Itu bukan mobil pribadi Raffi. Mobil itu hanya untuk keperluan syuting film terbaru. Raffi memang sedang syuting film dari kemarin sampai 31 Oktober nanti," jelas Mira saat dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Mira juga menyatakan bila plat mobil itu hanya tempelan alias properti yang digunakan untuk keperluan pengambilan gambar. "Mobil buat properti syuting, platnya tempelan, disesuaikan dengan cerita," tegasnya.

Orangtua dari bayi tenar bernama Rafathar Malik Ahmad ini memang tengah menjalani syuting film horor besutan Arie Aziz. Selain mereka berdua, turut hadir bintang tenar lain seperti Marshanda dan Lia Waode.

(kpl/abs/mhr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING