Marshanda Siap Jalani Pengalaman Pertamanya Syuting Film Horor

Sabtu, 14 Oktober 2017 20:30 Penulis: Natanael Sepaya
Marshanda Siap Jalani Pengalaman Pertamanya Syuting Film Horor Marshanda © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Selain aktif dalam komunitas bipolar, saat ini Marshanda tengah bersiap untuk disibukkan dengan rutinitas syuting sebuah film baru. Mengusung genre horor, Marshanda pun menjelaskan dirinya akan tampil bersama Raffi AhmadNagita Slavina hingga Roy Marten.

"Sekarang alhamdulillah mau ada film baru, film horor, akan mulai syuting minggu depan, sama akan ada stripping juga. Iya main sama Raffi, Nagita ada om Roy Marten, Lia Waode dan lain-lain," aku Marshanda, saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

Yang menarik, aktris 28 tahun itu mengaku kalau syuting film horor kali ini justru jadi pengalaman pertamanya selama melangkah di dunia seni peran. Merinding ketika membaca, Marshanda pun merasa tertantang dan antusias untuk ikut terlibat dalam film horor terbarunya itu.

Marshanda menjelaskan kalau syuting film horor kali ini jadi pengalaman pertamanya © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarshanda menjelaskan kalau syuting film horor kali ini jadi pengalaman pertamanya © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Ini pengalaman pertama syuting film horor, dan kenapa aku memilih film ini karena pas aku baca skenarionya, aku sendiri sampai merinding dan itu lebih bagus dari yang aku kira. Ternyata ceritanya (begini), jadi aku merasa senang banget bisa terlibat di project ini," ujarnya.

Marshanda kemudian menjelaskan kalau pendalaman karakter, masih jadi salah satu tantangan besar yang ia temui dalam film barunya ini, terlebih lagi ia sudah cukup lama vakum dari dunia akting. Namun rasa untuk terus ingin tahu dan tak pernah berhenti belajar jadi hal yang membuatnya tetap percaya diri untuk terlibat dalam film horor ini.

"Tantangannya ya kalau aku main film atau sinetron baru itu pasti gimana caranya aku bisa masuk ke karakter baru aku. apalagi aku break syuting tuh udah lama jadi aku ngerasa, 'aduh gue nervous nih'. Perlu banyak sharing sama sutradara dan acting coach-nya. (Yang bikin pede setelah lama vakum) Jujur aja belajar, kalau aku belajar dan minta feedback dengan orang yang paham dengan akting aku bisa tahu kekuranganku di mana, aku bisa improve," pungkasnya.

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING