Hari Batik Nasional, Marshanda Pemotretan Bareng Nia Ramadhani di Girlsquad

Selasa, 03 Oktober 2017 09:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Hari Batik Nasional, Marshanda Pemotretan Bareng Nia Ramadhani di Girlsquad Girl Squad © Instagram/momophotography88

Kapanlagi.com - Senin (2/10) kemarin bertepatan dengan Hari Batik Nasional. Bukan tanggal merah memang, namun beberapa orang tetap merayakannya, seperti salah satunya artis cantik Marshanda. Ia memilih untuk menjalani sesi pemotretan bersama Girl Squad.

Namun tak semua anggota geng girl squad hadir. Hanya Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan Theresa Wienathan yang terlihat. Mereka kompak mengenakan bawahan batik dengan atasan warna hitam polos.

Caca lalu menuliskan sebuah tulisan panjang mengenai Hari Batik Nasional dan juga bentuk kebanggaannya sebagai seorang warga Indonesia. Tak lupa Ia mengajak para follower-nya untuk bisa lebih bangga lagi dengan kreativitas mereka masing-masing.

Pemotretan Hari Batik Ala Girl Squad © Instagram/momophotography88Pemotretan Hari Batik Ala Girl Squad © Instagram/momophotography88

"Ayo, cerminkan rasa banggamu sebagai orang Indonesia dengan berlomba-berlomba belajar dan mengasah bakatmu dan berkarya dalam bidang yang kamu cintai! Sebagai individu yang berprestasi, sebagai individu inspiratif yang mewakilkan bangsa Indonesia," tulis Caca di caption foto postingannya tersebut.

Sementara itu, Nia juga tak mau kalah untuk mengunggah foto-fotonya. Tentu sambil menuliskan caption seputar hari batik nasional dan rasa bangganya menjadi seorang warga Indonesia.

Jedar dan Caca bangga kenakan batik © Instagram/momophotography88Jedar dan Caca bangga kenakan batik © Instagram/momophotography88

"Aku bangga menjadi orang Indonesia. Aku bangga memakai Batik. #haribatiknasional," tulis Nia.

Pemotretan Girl Squad ini dipercayakan pada fotografer bernama Momo Photography. Bahkan, demi hasil foto yang kece, mereka juga menyerahkan urusan make up ke tangan yang ahli di bidangnya, yakni Vuva MakeUp Artis.

Sayangnya Jedar dan Jennifer Bachdim tak terlihat hadir © Instagram/momophotography88Sayangnya Jedar dan Jennifer Bachdim tak terlihat hadir © Instagram/momophotography88

Marshanda sudah beberapa kali ini terlihat hangout bareng geng Girl Squad. Meski selama ini masih belum ada konfirmasi jika dirinya telah bergabung sebagai salah satu member dari geng arisan tersebut.

Caca cocok jadi anggota Girl Squad? © Instagram/momophotography88Caca cocok jadi anggota Girl Squad? © Instagram/momophotography88

Menurut KLovers, Caca cocok join Girl Squad? Tulis komentarmu ya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING