Gara-Gara Raffi Ahmad Narsis dengan BMW, Farhat Abbas Sambangi Polda

Senin, 16 Oktober 2017 17:15 Penulis: Ahmat Effendi
Gara-Gara Raffi Ahmad Narsis dengan BMW, Farhat Abbas Sambangi Polda Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sabtu pekan lalu (14/10/2017) Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunggah foto narsis bersama BMW seri i8 berwarna biru dengan nomor polisi B 3 SAR di akun Instagramnya. Postingan ini berbuntut panjang tatkala plat nopol tersebut sama dengan milik seorang pengusaha bernama Yusuf Hamka.

Memakai jasa Farhat Abbas, pengusaha itu meminta pengacara kondang satu ini melakukan cross check ke Polda Metro Jaya. Dengan harapan agar nopolnya tidak disalah gunakan.

“Hari ini hanya investigasi berkaitan dengan mobil BMW seri terbaru yang diposting akun instagram daripada artis Raffi Ahmad. Di mana plat B 3 SAR itu adalah kepemilikannya atas nama pengusaha Yusuf Hamka. Beliau meminta saya mengecek ke Polda, jangan sampai nomor ganda ini jadi sesuatu yang kurang baik, dan digunakan orang yang tidak berhak memiliki nomor tersebut,” kata Farhat ditemui di Ditreskrimsus, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Foto mobil yang diposting Raffi Ahmad bermasalah karena memakai nopol orang lain. 姆nstagram.com/raffinagita1717Foto mobil yang diposting Raffi Ahmad bermasalah karena memakai nopol orang lain. 姆nstagram.com/raffinagita1717

Mantan suami Nia Daniaty ini kemudian meminta Raffi untuk memberikan klarifikasi terkait nopol mobil itu. Apakah didapatkan dengan cara yang benar atau sebaliknya.

“Jadi kita menghimbau kepada Raffi Ahmad segera mengklarifikasi nomor tersebut apakah betul-betul dia miliki dengan cara benar atau tertipu. Dia bisa meluruskan ke Polda,” lanjut dia.

Farhat pun tidak main-main dengan keinginan menyelesaikan masalah ini. Tak hanya ke Polda, ia juga menghubungi pihak terkait soal foto mobil yang diposting Raffi Ahmad.

“Siapa saja yang terlibat kaitan rangkaian mobil tersebut akan diproses. Saya ke Polda ngecek langsung, kita menyiapkan surat resmi ke Dirlantas dan pajak kendaraan,” pungkas Farhat.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING