Terseret Postingan ‘Teman Palsu’, Chacha Frederica Tak Enak Pada Marshanda

Jum'at, 27 Oktober 2017 18:30 Penulis: Rahmi Safitri
Terseret Postingan ‘Teman Palsu’, Chacha Frederica Tak Enak Pada Marshanda Chacha Frederica © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com -

Chacha Frederica menjadi sorotan warganet setelah memposting sesuatu berkenaan dengan ‘sahabat palsu’ di akun Instagram. Tanpa tedeng aling, Jessica Iskandar yang merupakan anggota geng pertemanan Girlsquad lantas terseret sebagai sosok tersebut.

Tidak hanya Jessica, nama artis Marshanda juga ikut disebut-sebut. Karena dugaan-dugaan tidak bertanggung jawab muncul, Chacha pun segera melakukan klarifikasi sekaligus meminta maaf. Ia tidak menyangka efeknya akan sejauh ini.

“Jangan diarahin ke Marshanda juga ya, sekarang pemberitaan jadi gitu. Padahal nggak ada urusannya sama dia sama sekali. Jadinya kasihan,” kata Chacha ditemui saat hadiri !nsert Awards 2017 di gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (26/10/2017).

Chacha mengaku ia baik-baik saja dengan teman-temannya © KapanLagi.com®/Budy SantosoChacha mengaku ia baik-baik saja dengan teman-temannya © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Hubungan Chacha baik dengan Marshanda maupun Jessica baik-baik saja. Malah mereka menertawakan isu-isu yang tak jelas juntrungannya itu. Bahkan dia mengaku baru bertemu dengan teman-temannya itu.

“Aku sama Jessica ketawa-ketawa aja sih. Tadi juga habis makan siang bareng sama Marshanda. Kita emang nggak ada apa-apa,” lanjut pesinetron yang jarang tampil di layar kaca semenjak menikah ini.

Ke depannya, Chacha berjanji akan lebih berhati-hati ketika memposting sesuatu. Karena ia tidak akan tahu bila nantinya akan menyeret banyak pihak yang tak memiliki sangkutan. Bagaimana pendapat KLovers dengan persahabatan wanita-wanita cantik yang tergabung dalam Girlsquad ini?

Jangan Lewatkan!

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING