'Kita Berbeda' Grup Musik Anak Lalaila Kids Serukan Persatuan

Jum'at, 12 April 2019 19:35 Penulis: Guntur Merdekawan
'Kita Berbeda' Grup Musik Anak Lalaila Kids Serukan Persatuan Lalaila Kids / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Di tengah-tengah meredupnya lagu anak dari blantika musik Tanah Air, muncul nama Lalaila Kids. Grup vokal beranggotakan 5 musisi cilik berbakat ini mencoba untuk menyapa para pecinta musik lewat karya-karya mereka.

Lalalila Kids beranggotakan Reyhan Sagala (12 tahun), Kimmi Alexa (9 tahun), Allegra Shaquilla (7 tahun), Anastasia Nikita (11 tahun) dan Jonathan Situmorang (14 tahun). Masing-masing dari mereka memiliki keunikan masing-masing karena tumbuh di lingkungan dan budaya yang berbeda pula.

Salah satu karya yang diperkenalkan Lalaila Kids adalah Kita Berbeda. Seperti judulnya, lagu ini menyuarakan pesan pengingat yang menekankan pedoman 'Bhineka Tunggal Ika'. Lagunya sendiri penuh dengan keceriaan yang memang jadi ciri khas lagu anak pada umumnya.

"Berbeda, apa masalahnya? Anak-anak Indonesia, mari bersatu," ujar Jonathan Situmorang, salah satu personel Lalalila Kids.

Lalaila Kids / Credit: Dokumentasi PribadiLalaila Kids / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kita Berbeda juga dirilis pada momen yang tepat, yakni di tengah musim politik. Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, Indonesia seakan terpecah belah karena masalah perbedaan pilihan Calon Presiden masing-masing.

Di bawah naungan label RPM (Royal Prima Musikindo), Lalalila Kids optimistis jika karya mereka bisa memberi warna baru bagi blantika musik Indonesia. Harapannya, karya-karya mereka juga bisa membangkitkan kejayaan lagu anak seperti beberapa dekade silam.

(kpl/far/gtr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING