SELEBRITI

Kiwil Akan Tetap Bertanggung Jawab Nafkahi Para Buah Hati yang Kini Tinggal Bersama Meggy Wulandari

Minggu, 27 September 2020 23:08

Meggy Wulandari dan Kiwil / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Nama Meggy Wulandari dalam beberapa waktu terakhir ini ramai jadi perbincangan. Ibu 3 anak itu diketahui telah menikah lagi secara siri dengan seorang pengusaha berinisial M meski belum lama bercerai dari Kiwil.

Seperti diketahui, Meggy dulu berstatus istri kedua ketika dinikahi oleh Kiwil. Dari hubungannya, mereka dikaruniai 3 orang anak yang kini hak asuhnya jatuh ke tangan Meggy. Kiwil pun menegaskan akan tetap bertanggung jawab menafkahi para buah hatinya.

"Masalah tanggung jawab terhadap anak tetap saya akan bertanggung jawab. Karena masalah tanggung jawab jangan diragukan karena saya juga punya akhlak, punya akidah, punya tanggung jawab terhadap anak saya," ungkap Kiwil seperti dilansir dari channel YouTube PMMI TV.

1. Tetap Akan Tanggung Jawab

Meski tak lagi hidup bersama, Kiwil tetap akan memantau perkembangan anak-anaknya. Ia juga mengaku siap untuk mengulurkan bantuan apapun jika memang dibutuhkan oleh para buah hatinya.

"Kalau ada kekurangan saya akan lakukan, bukan berarti saya lepas tanggung jawab. Saya tidak akan lepas tanggung jawab, karena anak adalah amanah dari Allah SWT juga harus saya jaga," ucapnya.

2. Bicara Tentang Hak Asuh Anak

Kiwil dan Meggy diketahui berpisah secara tak baik-baik. Keduanya beberapa kali terlihat saling lempar sindir di media sosial. Meggy bahkan sempat membahas masalah hak asuh anak yang akan direbut oleh Kiwil.

"Kalau sudah tidak sanggup ya serahkan saja kepada bapaknya dengan menulis surat hak asuh anak serahkan ke bapaknya. Biar bapaknya yang asuh. Selesai," ujar Kiwil.

3. Doakan Meggy Wulandari Bahagia

Kiwil kini mencoba untuk move on dan melupakan masa lalu pahitnya. Pria bernama lengkap Wildan Delta itu pun mendoakan yang terbaik untuk kebahagiaan Meggy bersama suami barunya.

"Nikmati kehidupan Meggy yang sekarang ini saya doain mudah-mudahan bahagia, berkah, kalaupun ada masalah yang lain ya secara dewasa sajalah. Ini saya klarifikasi karena tidak mau ada fitnah," tuntas Kiwil.


REKOMENDASI
TRENDING