SELEBRITI

Meggy Wulandari Nikah Lagi, Kiwil: Bukan Urusan Saya, Bukan Hal yang Penting

Minggu, 27 September 2020 17:45

Kiwil dan Meggy Wulandari / Credit: Instagram

Kapanlagi.com - Belum lama bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang pengusaha asal Makassar yang identitasnya masih disembunyikan. Meggy hanya membocorkan jika dirinya menjalani pernikahan secara agama (siri), namun akan segera meresmikannya pada Bulan November mendatang.

Menanggapi pernikahan dari mantan istrinya, Kiwil pun akhirnya buka suara. Komedian bernama asli Wildan Delta itu enggan terlalu ikut campur lagi karena merasa jika hubungannya dengan Meggy sudah berakhir.

"Pernikahan Meggy Wulandari saya tidak tahu, namun setelah itu saya tahu dan ya sudah selesai. Sudah tidak mau terlalu berpikir ke sana dan itu bukan urusan bagi saya atau hal yang penting," ungkap Kiwil saat dikutip dari PMMI TV, Minggu (27/9/2020).

1. Doakan yang Terbaik untuk Sang Mantan

Kiwil rupanya mencoba untuk segera move on dari masa lalunya. Meski enggan banyak berkomentar, pria berusia 48 tahun ini tetap mendoakan yang terbaik untuk sang mantan istri.

"Sekarang hidupnya indah sudah, nikmati saja. Saya doakan semoga bahagia, berkah. Ya sudah itu saja," ucapnya.

2. Kiwil Sindir Meggy Virus Murahan?

Seperti diketahui, Meggy dulunya dinikahi oleh Kiwil dengan status istri kedua. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai 3 orang anak yang kini tinggal bersama Meggy. Nahas, hubungan mereka harus berakhir dengan kurang baik. Kiwil pun sempat jadi sorotan karena postingannya yang diduga sebagai sindiran untuk Meggy yang kini telah menikah lagi.

"No comment, biar nggak kena virus murahan," tulis Kiwil pada postingannya kala itu.


REKOMENDASI
TRENDING