SELEBRITI

Sudah Punya Tiga Anak dari Kiwil, Meggy Wulandari Sebut Ingin Nambah Momongan Lagi dengan Suami Baru

Rabu, 23 September 2020 20:40

Meggy Wulandari ingin nambah momongan lagi (credit: instagram/meggywulandari_real)

Kapanlagi.com - Meggy Wulandari baru saja resmi bercerai dari Kiwil sejak bulan Agustus 2020 lalu. Belum genap tiga bulan, ia sudah move on dan menikah lagi dengan seorang pengusaha berinisial M.

Tak disangka, ternyata pernikahan Meggy mendapat restu dari anak-anaknya. Mereka malah memberi dukungan pada sang ibu agar mencari sosok suami yang sayang dengan keluarga.

"Sudah tahu, saya sudah ajak ngobrol anak-anak. Memang dari pertama kan anak-anak sudah kenal. Kata mereka, yang penting mama bahagia dan bukan suami orang. Terus dia bilang bisa sayang mama dan kita semua," ujar Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

1. Ingin Punya Anak Perempuan

Sudah punya tiga anak hasil dari pernikahan dengan Kiwil ternyata tak membuat suami baru Meggy merasa cukup. Ia pun meminta anak perempuan lagi dalam waktu dekat.

"Iya, dia juga pengin punya anak perempuan. Jadi aku pasti nurutin permintaannya, mudah-mudahan Allah ridho," jelas Meggy.

2. Tunda Punya Anak Dulu

Meski begitu, Meggy mengaku tak mau terburu-buru. Ia dan suami sendiri masih ada rencana untuk menjalankan ibadah umrah pada bulan Januari mendatang.

"Sementara waktu kayaknya ditunda dulu karena kan aku masih pengin ada perjalanan umrah bareng suami. Jadi mungkin mudah-mudahan pas di sana sama Allah dikasih ridho, dikasih hamil," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING