SELEBRITI

Baru Sebulan Nikah, Meggy Wulandari Curhat Sering Berantem dengan Suami Baru

Senin, 02 November 2020 17:05

Meggy Wulandari curhat sering bertengkar dengan suaminya (credit: instagram/meggywulandari_real)

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dari Kiwil, tak butuh waktu lama bagi Meggy Wulandari untuk move on dan menemukan kebahagiaan baru. Pada tanggal 19 September 2020, ia resmi melepas status jandanya usai dinikahi oleh pengusaha bernama H. Muhammad.

Namun ternyata, belum genap 3 bulan menikah, Meggy sudah diterpa cobaan dalam pernikahannya. Hal itu ia ungkapkan lewat sebuah curhatan di Instagram.

"Berantem, diam-diaman, debat pendapat. Keras kepala masing-masing udah pernah semua kita alami, marah ke siapa yang kena siapa juga sudah aku alami. Jelas aja baru tahu semua sekarang karena kita pacaran setelah menikah," tulis Meggy Wulandari, seperti dilansir dari akun Instagram-nya (01/11).

1. Bicara dari Hati ke Hati

Meski begitu, Meggy dan suami sudah menemukan solusi akan permasalahan rumah tangga mereka yang baru berjalan satu bulan ini. Ia mengaku sering meluangkan waktu untuk bicara dari hati ke hati.

"Semua bisa diselesaikan secara dewasa, bicara dari hati ke hati dan semua butuh proses. Ini akan jadi cerita untuk anak cucu kita," lanjutnya.

2. Tak Selamanya Manis

Di balik setiap foto manis yang dibagikan oleh Meggy ternyata menyimpan banyak cerita. Meski sering bertengkar dengan suami, ia mengaku tak betah lama-lama bertikai.

"Siapa bilang manis-manis, kita juga sering debat tapi sadar diri buat apa lama-lama keras kepala karena lebih indah kalau bisa saling sayang dan bicara," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING