SELEBRITI

Kerap Umbar Kemesraan di Media Sosial, Paranormal Ini Sebut Meggy Wulandari Akan Pisah Lagi

Senin, 26 Oktober 2020 09:40

Meggy Wulandari © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Meggy Wulandari sudah memiliki suami baru setelah satu bulan bercerai dengan komedian Kiwil. Tak lagi menyandang status janda, Meggy Wulandari kerap mengumbar kemesraannya dengan suami barunya di media sosial.

Namun, seorang paranormal yang dikenal sebagai Titisan Nyai Ratu Kidul di Instagram justru melihat sesuatu yang lain dari momen-momen mesra Meggy Wulandari. Berdasarkan 'pembacaannya', rumah tangga Meggy Wulandari kali ini juga akan kandas.

"Duh totuwitttttt bgt eunk tapi kalo sy liat seperti terlalu di paksakan romantisnya & belum terlihat bener2 bahagia 100%, kalau sy liat sih krg cocok, dan suatu saat akan pisah lagi, RT nya gak akan selama sama pasangan sebelumnya," begitulah bunyi caption postingan akun Instagram @titisannyairatukidul__.

1. Teman Berujung Cinta

Lebih lanjut, paranormal ini juga menyebutkan bahwa kisah cinta antara Meggy Wulandari dan suami barunya berawal dari pertemanan. Keduanya bahkan sudah saling kenal sejak Meggy dan Kiwil masih belum bercerai.

"sy melihat mereka ini udh kenal cukup lama jauh sebelum cerai dr suaminya, tadinya hanya teman curhat berujung jadi cinta, tapi sy berharap RT mereka baik2 aja dan bisa bahagia smpe tua nt, semoga yg saya baca slh," ungkap akun yang kerap meramalkan tentang selebritis tanah air ini.

2. Nggak Mau Kalah

Seperti diketahui, baru-baru ini Kiwil juga menikah dengan seorang janda anak dua bernama Venti Figianti. Titisan Nyai Ratu Kidul menyebut pernikahan komedian ini sebagai tindakan tidak mau kalah dari mantan istri keduanya.

"yg jelas mantan suaminya masih ada rasa cinta sama mba nya,malahan liat mba meggy nikah dia lgsg cemburu & gak mau kalah tapi mba nya udah merasa cape aja dgn sang mantan yg agak genit itu, makanya pilih pisah. Mklum sih, dulu waktu masih bujangan mas Kiwil itu srg bgt di tolakin cw2, jadi genit nya udh telat sebenarnya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING