SELEBRITI

Putri Meggy Wulandari Curhat Nangis-Nangis Saat Dibilang Netizen Mirip dengan Kiwil

Selasa, 18 Mei 2021 18:55

Meggy Wulandari dan Meisya Ardinda / Credit Foto: instagram - meisya_meggy

Kapanlagi.com - Kisah asmara Kiwil dan Meggy Wulandari kini memang sudah berakhir, namun tak bisa dipungkiri jika beberapa orang masih kerap membahasnya. Padahal, Meggy kini sudah hidup bahagia dengan suami dan keluarga barunya.

Nah dalam beberapa waktu terakhir, Meggy dan putrinya yang bernama Meisya rupanya harus berhadapan dengan komentar julid para haters. Bahkan, Meisya sampai sering menangis, terutama karena disebut mirip dengan ayah kandungnya, Kiwil.

"Semoga di hari yang Fitri ini udah nggak ada lagi orang-orang yang julid ya sama mama dan Meisya. Jadi beberapa hari lalu Meisya nangis dan curhat kalau dia nggak suka mamanya dikatain orang-orang, dia nggak suka dirinya dikatain jelek, terus dibilang kok mirip Kiwil. Anak perempuan pasti lebih seneng dibilang mirip mamanya," tulis Meggy pada caption foto postingannya.

1. Masa Lalu Meggy Wulandari

Untuk menghibur sang buah hati, Meggy lantas bercerita mengenai masa kecilnya. Siapa sangka jika dulunya Ia juga sempat berpenampilan dekil dan terlihat begitu berbeda dari ibunya.

"Dulu aku pun item kayak Meisya, dekil kayak anak nggak keurus karena masih anak-anak belum tau merawat diri dan mau diapain juga ya item jelek kita orang. Tapi setelah gadis SMA mulai merawat diri luluran maskeran kuliah suntik putih biar putih kayak mamaku. Dulu aku heran kok mamaku cantik, kok aku jelek, terbilang kayak anak pungut, tapi sekarang orang bilang kok si Meggy kayak dioperasi ya, beda sama kecilnya," sambung Meggy.

2. Bakal Ajak Meisya Perawatan

Meggy pun menjanjikan bakal mengajak putrinya itu melakukan perawatan ketika sudah besar nanti. Tak lupa Ia mengingatkan pada para haters agar lebih menjaga perkataan agar tidak melukai hati orang lain, apalagi yang tidak dikenalnya.

"Komen mulu sih orang. Di treatment setiap bulan lama-lama pasti bisa berubah. Lalu aku bilang ke Meisya kalau kamu besar mama ajak kamu ke klinik kecantikan biar kamu putih dan cantik banget ya sayang, biar orang kata-katain Meisya biar aja. Sadarkah kalian kata-kata kasar kalian melukai hati dan bisa merusak mental anak-anak dari orang yang kalian nggak kenal? Kata meisya, 'Masa aku disuruh make up ma, kan aku masih kecil ma'. Bagi kalian kata-kata sepele tapi itu melukai hatinya. Semoga Setelah Idul Fitri semuanya jadi pada insyaf ya amin ya rabb," tutup Meggy.


REKOMENDASI
TRENDING