SELEBRITI

Meggy Wulandari Beri Pesan Menohok Untuk Kiwil: Jangan Berbahagia di Atas Penderitaan Istrimu

Kamis, 17 Desember 2020 14:29

Meggy Wulandari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rochimah, istri pertama Kiwil yang sudah ia nikahi selama 22 tahun baru saja melayangkan gugatan cerai kepada dirinya. Banyak yang menduga gugatan cerai ini dilakukan oleh Rochimah karena sudah tak tahan melihat Kiwil yang menikah lagi. 

Seperti yang diketahui, tak lama setelah resmi bercerai dengan istri keduanya, yakni Meggy Wulandari, Kiwil dikabarkan sudah menikah lagi dengan pengusaha cantik bernama Eva Belisima. 

1. Dukungan Untuk Rochimah

Di sisi lain, kabar perceraian Kiwil dan Rochimah ini juga sampai di telinga Meggy Wulandari. Saat ditemui di kediamannya belum lama ini, Meggy pun mendukung apa yang dilakukan oleh Rochimah. 

"Aku cuma mau bilang, berjuang terus mbak, jangan pernah putus asa," kata Meggy Wulandari dikutip dari youtube Cumi Cumi. 

"Badai pasti berlalu, aku tetep sayang sama mbak Rochimah deh," sambungnya.  

2. Pesan Untuk Kiwil

Sebagai wanita yang pernah merasakan hidup bersama, Meggy Wulandari pun memberikan pesan menohok kepada Kiwil. Meggy memberi peringatan kepada Kiwil agar tak berbahagia di atas penderitaan istri. 

"Jangan kau berbahagia di atas penderitaan istrimu yang sudah memperjuangkanmu yang sudah berjuang dari titik nol sampai kamu bisa menjadi seperti sekarang ini," tukas Meggy Wulandari. 


REKOMENDASI
TRENDING