SELEBRITI

Mantap Gugat Cerai, Istri Pertama Kiwil: Alasannya Hanya Saya yang Tahu

Rabu, 16 Desember 2020 16:52 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

©https://www.instagram.com/rohimah_alli

Kapanlagi.com - Rumah tangga komedian Kiwil dengan istri pertamanya kini sudah di ujung tanduk. Selasa 15 Desember 2020 lalu, Rochimah akhirnya melayangkan gugatan cerai kepada pria yang sudah ia nikahi selama 22 tahun. 

Banyak yang berasumsi bahwa gugatan cerai dari Rochimah ini tak lain karena merasa dimadu. Seperti yang diketahui, tak lama setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil juga sudah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Eva Belisima. 

1. Hanya Dia Saja yang Tahu

Ketika dimintai klarifikasi mengenai tudingan cerai karena dimadu, Rochimah pun tak ingin menjawab. Ia hanya mengatakan, bahwa alasan ia menggugat cerai Kiwil hanya dia saja yang tahu. 

"Alasannya hanya saya yang tahu. Saya mohon pengertiannya, yang jelas saya sudah ke sini alesan atau apa pun, yang tahu hanya saya, gitu aja,"

2. Minta Maaf Kepada Keluarga

Rochimah juga menyampaikan permohonan maaf kepada kedua belah pihak keluarga, terutama keluarga dari Kiwil. Ia hanya meminta agar diberikan yang terbaik. 

"Saya juga minta maaf sama keluarga saya maupun keluarga Bang Kiwil. Mungkin nanti ini akan kaget buat mereka tonton atau bagaimana, cuman doakan yang terbaik aja buat saya," tuturnya.


REKOMENDASI
TRENDING