SELEBRITI

Bantah Nikah Siri dengan Venti Figianti, Kiwil Jelaskan ke Bandung Hanya Ada Urusan Bebek

Jum'at, 30 Oktober 2020 11:27

Kiwil @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kiwil akhirnya buka suara terkait dengan pemberitaan heboh mengenai dirinya yang menikah untuk ketiga kalinya dengan janda cantik asal Bandung bernama Venti Figianti. Bersama istri pertamanya Rochimah, Kiwil pun mengklarifikasi bahwa sebenarnya tidak ada terjadi pernikahan dengan Venti Figianti. Berita ini pun sempat membuat Rochimah kaget.

"Saya alhamdulillah pertama-tama agak kaget ya, karena ini berita langsung mencuat banget akhirnya saya minta ayahnya (Kiwil) untuk minta temui datang ke sana teh Venti ini," ujar Rochimah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/10).

"Kita ketemu semua berunding di sana semuanya klarifikasi apa yang terjadi dan disaksikan juga dengan sahabat-sahabat saya di Bandung. Termasuk ada anak saya. Memang dari mulut teh Venti ini bilang tidak ada pernikahan, tidak terjadi apa-apa," lanjutnya.

1. Hanya Ada Urusan Bisnis Bebek

Kiwil pun menjelaskan bahwa kedatangannya ke Bandung belakangan ini hanya karena ada urusan bisnis bebek.

"Waktu gue ke sana memang urusan bebek. Masalahnya urusan bebek lo nggak ada yang mau tahu. Urusan kawin lagi lo pada berebut pengin tahu. Ternyata masyarakat Indonesia lebih suka beli ghibah daripada beli bebek," kata Kiwil.

2. Istri Akan Temani Kiwil

Gara-gara masalah ini, Rochimah pun meminta Kiwil untuk berhenti sementara urusan bebek di Bandung. Ia pun akan menemani Kiwil jika nanti akan beli bebek lagi.

"Akhirnya saya bilang sama ayahnya (Kiwil) udah deh mendingan berhenti dulu urusan bebek di Bandung. Sekarang gini kalau dia nyari bebek lagi, gue ngikut. Udah," tutupnya seraya tertawa.


REKOMENDASI
TRENDING