SELEBRITI

Baru Cerai Sebulan dari Kiwil, Ini Alasan Meggy Wulandari Mau Nikah Siri Sambil Menunggu Masa Iddah Selesai

Rabu, 23 September 2020 19:50

Meggy Wulandari pilih nikah siri terlebih dahulu (credit: instagram/meggywulandari_real)

Kapanlagi.com - Meggy Wulandari dan Kiwil sudah resmi bercerai sejak bulan Agustus lalu. Tak butuh waktu lama bagi Meggy untuk move on dan menemukan pengganti suaminya.

Baru kenal sebulan dengan pria yang ia nikahi, tak disangka ternyata Meggy lah yang meminta pernikahan secara siri. Menurut pengakuan Meggy, sang suami justru sudah mengupayakan untuk menikah secara resmi dan tercatat negara.

"Saya yang meminta gimana kalau kita nikah siri dulu? Kalau dia maunya langsung secara negara juga," ujar Meggy Wulandari, mantan istri Kiwil saat ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (22/9/2020).

1. Alasan Nikah Siri

Bukan tanpa alasan, ternyata Meggy Wulandari tak mau mendekati zina apalagi mengenal pria yang sekarang jadi suaminya terlalu lama. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk nikah siri dulu sebelum meresmikannya di bulan November nanti.

"Karena saya nggak mau nanti ada yang melihat jadi fitnah walaupun saya pergi sama kakak saya juga ya kalau pas kita lagi mau makan atau kemana," jelasnya.

2. Masa Iddah Belum Selesai?

Pernikahan Meggy dan suami barunya tak lepas dari pro dan kontra. Apalagi kalau bukan terkait masa iddah Meggy sebagai seorang janda yang baru berjalan sebulan. Lalu bagaimana klarifikasinya soal hal ini?

"Saya wanita muslimah jadi lebih baik kita langsungkan dulu sambil nunggu (iddah selesai). Kan akta cerai sudah ada. Tapi kan kita harus ada yang 3 bulan 10 hari itu. Tapi sebelumnya kan saya tidak ada hubungan dengan mas Kiwil sudah lama," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING