SELEBRITI

Perdana, Meggy Wulandari Pajang Foto Bareng Suami Baru

Rabu, 23 September 2020 09:56

Meggy Wulandari (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Tak lama setelah bercerai dari Kiwil, Meggy Wulandari kini sudah menikah lagi. Meggy mengakui pernikahannya dengan seorang pria asal Makassar itu telah berlangsung secara agama.

"(Nikah) di rumah. Pernikahan secara agama ya. Secara negaranya insyaAllah di bulan November," tutur Meggy saat dijumpai di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/9/2020).

 

1. Foto Bareng Suami

Belum mau mengungkapkan identitas sang suami secara gamblang, baru-baru ini Meggy Wulandari terlihat mengunggah foto berdua bersama pria yang diketahui sebelumnya berstatus duda anak dua itu.

Dalam postingan tersebut Meggy menuliskan ucapan terima kasih sekaligus memohon doa untuk kebaikan rumah tangga barunya ini. Sayangnya, Meggy menutup wajah sang suami dengan stiker.

"Assalamu alaikum Keluarga Ku juga Sahabat-sahabat Ku Tersayang...Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaa. Saya dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin. Doakan Kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb," tulis Meggy seperti dilansir dari unggahan instagramnya, Rabu (23/9).

2. Kenal Satu Bulan

Kabar pernikahan Meggy ini tentu cukup mengejutkan publik, mengingat perceraiannya dengan Kiwil terjadi masih belum lama ini. Meggy sendiri mengaku jika perkenalannya dengan sang suami pun tak hanya sebentar hingga akhirnya mereka memutuskan menikah.

"Berteman ya, satu bulan deketnya serius satu bulan," tutur Meggy.

3. Alasan Nikah Siri

Alasan keduanya memutuskan menikah secara agama terlebih dahulu tak lain untuk menghindari fitnah dan hal-hal buruk yang tidak mereka inginkan. Bulan November mendatang, Meggy dan suami baru akan mengesahkan pernikahan mereka secara hukum.

"Kalau secara negara ya kita menghormati hukum yg ada di negara-kita ya nanti sampai di bulan November. Untuk menghindari fitnah, zina, dan lain-lain, hal-hal yang tidak diinginkan maka dinikahkan secara siri, agama," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING