Klarifikasi Foto Bareng Seorang Kakek, Ini Kata Kumalasari

Kamis, 20 Juli 2017 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Klarifikasi Foto Bareng Seorang Kakek, Ini Kata Kumalasari Kumalasari ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu artis cantik Kumalasari menjadi bahasan dalam akun gosip instagram. Istri siri Galih Ginanjar itu tampak bersama seorang kakek. Namun banyak komentar negatif yang muncul terkait foto tersebut. Kumalasari pun lantas memberikan klarifikasi siapa sebenarnya kakek-kakek atu om-om yang tampak menciumnya itu.

"Itu keluarga sendiri kok," ujar Kumala Sari ditemui di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (20/7/2017).

Meski menerima berbagai komentar negatif, hal itu tak membuat Kumalasari merasa jengah. Ia tidak ingin masalah tersebut diperbesar hingga menimbulkan kehebohan.

Kumalasari menjelaskan kakek yang bersamanya dalam foto yang menghebohkan sosmed adalah keluarga. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoKumalasari menjelaskan kakek yang bersamanya dalam foto yang menghebohkan sosmed adalah keluarga. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

"Kalau aku sama Galih sih biasa menanggapinya. Kita nggak mau pusing karena ini kan keluarga-keluarga gue, orang aja pada sok tahu. Buat apa lagi diperbesar orang itu keluarga sendiri. Galih juga tahu lah," tuturnya.

Di sisi lain, Kumalasari tak membantah bahwa dirinya saat ini telah berstatus sebagai istri Galih Ginanjar. Pasangan tersebut telah menikah secara siri dan mendapatkan restu keluarga.

"Kalau menikah sih kita udah menikah secara siri. Udah satu setengah tahun yang lalu. Tapi kita kan memang tak mau publikasi," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING