Klarifikasi: Ibu Sahrul Gunawan Meninggal Tahun 2017 Bukan 2015

Rabu, 21 Juni 2017 13:40 Penulis: Ahmat Effendi
Klarifikasi: Ibu Sahrul Gunawan Meninggal Tahun 2017 Bukan 2015 Sahrul Gunawan ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Duka menyelimuti keluarga aktor Sahrul Gunawan, sosok yang namanya sempat populer lewat sinetron Jin dan Jun tersebut baru kehilangan sang ibunda yaitu Hj Hasanah binti Ahmad Husein. Ibu Sahrul Gunawan meninggal dunia di usia 64 tahun pada tanggal 21 Juni 2017 sekitar pukul 3.35 WIB di RSUD Karya Bakti kota Bogor.

Di sisi lain, pada bulan Juli 2015 silam pernah muncul berita Ibu Sahrul meninggal dunia. Saat dikonfirmasi ke manajer Sahrul, ternyata dahulu yang meninggal adalah sang nenek. Sahrul memang memanggil neneknya dengan sebutan Ibu, sementara sosok yang melahirkannya ia panggil dengan sebutan Mama.

"Tahun 2015 itu salah. Itu Ibu maksudnya, panggilan nenek. Dianggapnya pemberitaan orang tua kandung. Kita salahnya nggak ada klarifikasi juga sih ke media. Kalau yang sekarang Ini bener, Hj Hasanah binti Ahmad Husein. Meninggal di usia 64 tahun," ujar Heri, manajer Sahrul Gunawan saat dihubungi melalui sambungan telepon (21/06).

Postingan Sahrul Gunawan pada bulan Juli 2015 silam, yang meninggal adalah sang nenek bukan ibu kandungnya. 姆nstagram Sahrul GunawanPostingan Sahrul Gunawan pada bulan Juli 2015 silam, yang meninggal adalah sang nenek bukan ibu kandungnya. 姆nstagram Sahrul Gunawan

Selain itu manajer Sahrul mengungkap bahwa mantan istri aktor tersebut yaitu Indriani Hadi terlihat hadir bersama keluarganya. Meski mereka telah berpisah, mantan pasangan tersebut tetap menjalin komunikasi. Di sisi lain almarhum Ibu Sahrul saat ini dimakamkan di kawasan Bogor. "(Dimakamkan di) TPU Dreded, Bondongan, kota Bogor," tuturnya.

Ibu Sahrul Gunawan sempat sakit selama 2 hari dan dirawat di rumah sakit karena infeksi lambung kronis. Hj Hasanah sempat dipindahkan ke ICU namun kondisinya memburuk dan meninggal sekitar pukul 03.35 WIB. Sayangnya Sahrul tidak bisa menemani almarhum ibunya di saat-saat terakhir.

"Saat terakhir nggak karena dia syuting sampai jam tiga pagi. Pas selesai, masih perjalanan ke Bogor, dikabari Papanya kalau Mamanya udah nggak ada. Karena memang pas Mama sakit, Aa Alul lebih intens ke Bogor daripada di apartemen (Jakarta)," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING