SELEBRITI

Kolaborasi Bareng Kallula, Flash Coffee Luncurkan Kopi dengan Kemasan Baru

Jum'at, 26 Maret 2021 15:45

Flash Coffee x Kallula (credit: instagram.com/flashcoffee.id)

Kapanlagi.com - Sebuah perusahaan kopi berbasis teknologi, Flash Coffee berkolaborasi dengan konten kreator sekaligus penyanyi Kallula. Dari kolaborasi tersebut lahirlah produk kopi dengan kemasan baru yaitu Bottled Series.

Persamaan misi dari Flash Coffee dan Kallula untuk membuat kopi bercita rasa premium dapat dinikmati dengan mudah jadi alasan terciptanya kolaborasi ini.

Melalui kopi botol ini, Flash Coffee dan Kallula berharap bisa mengobati kerinduan semua pecinta kopi agar tetap bisa menikmati kopi favorit mereka kapan saja dan di mana saja.

 

1. Menggambarkan Karakter Kallula

Seluruh varian menu #FlashCoffeexKallula Bottled Series menggambarkan karakter Kallula yang berani, pekerja keras, serta menjalani gaya hidup sehat. Beragam menu yang ditawarkan meliputi Aren Latte with Almond Milk merupakan varian kopi best-selling Aren Latte dengan biji kopi 100% Arabika yang dikemas lebih sehat dengan susu premium Almond Milk.

Kemudian White Macadamia Latte merupakan perpaduan kopi susu dengan kacang Macadamia premium asli Australia. Dan terakhir, menu Mojito Black Coffee kopi dengan rasa mint mojito premium dan campuran jus lemon yang menyegarkan.

Seluruh racikan tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga merupakan Head of Barista Flash Coffee.

 

2. Tepat di Momen Ulang Tahun Kallula

"Kopi itu sudah menjadi bagian dari keseharian aku saat kerja, nyanyi, santai, dan berbagai momen lainnya. Makanya aku senang banget momen ulang tahun kali ini aku bisa memberikan kado menu kolaborasi aku ke para pecinta kopi," ujar Kallula, yang genap berusia 31 tahun saat peluncuran kolaborasi #FlashCoffeexKallula ini berlangsung.

Semua menu ini akan tersedia di seluruh 16 gerai Flash Coffee di Jakarta seperti Pacific Place, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teraskota, The East Kuningan, Menara Kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower, Alamanda Tower, Sahid Foodstreat dan Apartemen Mediterania pada 26 Maret hingga 26 Juni 2021.

 


REKOMENDASI
TRENDING