SELEBRITI

Komentar Verrell Bramasta Soal Video Pertengkaran Al Ghazali dan Pacarnya

Jum'at, 15 Februari 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Verrell Bramasta tanggapi pertengkaran Al dan Alyssa © Instagram/bramastavrl

Kapanlagi.com - Belakangan ini publik dihebohkan dengan video Al Ghazali yang tengah bertengkar dengan kekasihnya, Alyssa Daguise. Dalam cuplikan video yang beredar di sosial media itu, Al bahkan terlihat mendorong Alyssa sampai jatuh terjerembab.

Namun sampai saat ini keduanya tidak memberikan klarifikasi apapun mengenai insiden tersebut. Seakan tidak terjadi apa-apa, keduanya bahkan masih terlihat mesra dan merayakan valentine bersama-sama.

Hal ini tentu jadi sebuah teka-teki besar. Apakah kala itu Al memang sedang emosi sesaat, ataukah mungkin jika sosok tersebut malahan bukan Al dan Alyssa? Awak media pun mencoba menanyakannya pada sosok Verrell.

1. Komentar Verrell

Verrell merupakan salah satu sahabat Al dan Alyssa. Namun ketika ditanya, Ia mengaku tidak mengetahui masalah yang terjadi dan tidak ingin ikut campur lebih jauh.

"Wah itu kurang tau sih. Jadi itu masalah pribadi mereka berdua dan aku juga sampai sekarang nggak tahu (masalahanya)," kata kekasih Natasha Wilona itu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (15/2).

2. Sudah Baik-Baik Saja

"Daritadi juga Al telepon, dari pagi, cuma nggak ada ngomongin masalah itu, ngomongin masalah yang lain dan aku juga nggak enak gitu nanyanya karena kan menurut aku setiap hubungan sama pasangan punya privacy sendiri-sendiri," lanjutnya.

Sepengetahuan Verrell, saat ini Al dan Alyssa tampak baik-baik saja seperti tidak ada masalah apapun. "Baik-baik aja udah. Ketemuan kemarin mereka cerita katanya malah mau ada makan-makan," pungkas putra Venna Melinda itu.

REKOMENDASI
TRENDING