Kompetisi Video 'Liputan 6 Awards' Berhadiah Total Rp 200 Juta

Selasa, 20 Maret 2018 20:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Kompetisi Video 'Liputan 6 Awards' Berhadiah Total Rp 200 Juta © Liputan 6

Kapanlagi.com - Di tahun 2018 ini, Liputan 6 Awards kembali digelar untuk ke-9 kalinya. Penghargaan ini memang digelar untuk merayakan ulang tahun program berita Liputan 6 SCTV yang jatuh setiap 20 Mei dengan cara memberikan apresiasi untuk orang-orang yang berbuat hal luar biasa bagi lingkungannya.

Kali ini, kompetisi berbentuk "Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition." Di mana temanya mengusung sosok inspiratif ke layar kaca. Dengan itu, para sineas muda, penggiat film pendek, komunitas sinematografi, dan videografer diharapkan untuk berpartisipasi.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam kompetisi video Liputan 6 Awards ini, bisa mendaftarkan karya videonya di sini paling lambat 20 April 2018. Penilaian untuk kompetisi ini sendiri dibagi dalam kategori video dan tokoh.

Kompetisi Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition. © Liputan 6Kompetisi Liputan 6 Awards Local Heroes Video Competition. © Liputan 6

Berikut rincian hadiah bagi pemenang kategori video dan kategori tokoh:

Hadiah Kategori Video

Best Video: Rp 40 juta
Best Director: Rp 10 juta
Best Editing: Rp 10 juta
Best Pictures: Rp 10 juta
Best Story: Rp 10 Juta

Hadiah kategori tokoh

Apresiasi Tokoh 1: Rp 20 juta
Apresiasi Tokoh 2: Rp 20 juta
Apresiasi Tokoh 3: Rp 20 juta
Apresiasi Tokoh 4: Rp 20 juta
Apresiasi Tokoh 5: Rp 20 juta
Apresiasi Tokoh 6: Rp 20 juta

Pemberian hadiah dan penghargaan digelar pada puncak Liputan 6 Awards [ada 20 Mei mendatang. Para finalis juga akan diundang dalam pagelaran akbar yang digelar di Jakarta itu. Tunggu apa lagi, langsung daftar untuk ikut kompetisi dengan hadiah total Rp 200 juta ini.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING