Kondisi Membaik, Yana Zein Rencanakan Kembali ke Dunia Entertain

Minggu, 28 Mei 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Kondisi Membaik, Yana Zein Rencanakan Kembali ke Dunia Entertain Yana Zein © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Setelah menjalani pengobatan selama sekitar 4 bulan di Tiongkok, Yana Zein akhirnya pulang dengan membawa kabar gembira. Bagaimana tidak? Kondisi Yana kini sudah hampir 100% sembuh dari penyakit kanker payudara yang selama ini membuatnya tersiksa.

Pemain sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu pun mengaku akan segera kembali ke dunia entertainment setelah kondisinya benar-benar pulih. Bahkan, Yana mengaku sudah mendapatkan 2 tawaran ketika menjalani pengobatan di Tiongkok.

"Pasti dong, udah kangen banget. Udah ada tawaran kali pas lagi di sana. Saya bilang, 'tunggu dulu dong. Sembuh juga belum, tarik nafas juga belum, udah dikasih peran lagi, nanti ya saya pasti balik,pasti kembali'," ungkap Yana saat ditemui di Bandara Soetta pada Minggu (28/5).

Yana Zein rencanakan kembali main sinetron © KapanLagi.com/Mathias PurwantoYana Zein rencanakan kembali main sinetron © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Untuk saat ini, Yana berencana beristirahat untuk menyempurnakan kesembuhannya. Soal kapan bakal syuting lagi, bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini menyerahkan sepenuhnya kepada dokter.

"Menurut dokter gimana, apa kata dokter nanti. Petunjuk dokter, karena kan dokter yang paling tahu dengan kesehatan saya. Jadi saya kan semuanya dikonsultasikan dengan dokter dan apa kata dia akan saya turuti, karena kesembuhan saya ini 30% dari dokter, 30% dari diri saya, selebihnya kan dari Allah SWT," lanjut Yana.

Keinginan Yana untuk kembali ke dunia hiburan pun didukung sang anak. "Iya pastinya seneng sih kalau mami dapet tawaran (main sinetron) tapi aku sih mau mami istirahat dulu buat sementara, pas udah sembuh pasti main film lagi dong ya," pungkas putri Yana.

(kpl/pur/mhr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING