SELEBRITI

Kondisi Terkini Twindy Rarasati Setelah Dinyatakan Positif Corona, Sudah Jauh Lebih Baik

Rabu, 15 April 2020 22:05 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Twindy Rarasati ©instagram.com/twindyrarasati

Kapanlagi.com - Twindy Rarasati, artis yang terkenal lewat perannya di sitkom THE EAST dinyatakan positif Covid-19. Walfi, sang manajer mengatakan, saat ini Twindy sudah berada di rumah sakit dan menjalani perawatan, dan kondisinya sudah lebih baik.

"Sudah di rumah sakit. Twindynya juga udah stabil. Udah jauh lebih baik sih intinya, alhamdulillah," kata Walfi saat dihubungi tim KapanLagi.com lewat sambungan telepon, Rabu (15/4).

Dari penuturan Walfi, Twindy dinyatakan positif Covid-19 masih belum lama. "Tanggalnya saya lupa tanggal berapa, tapi beberapa hari yang lalu lah dinyatakannya. Kalau nggak salah belum ada seminggu gitu," sambungnya.

1. Masih Belum Tahu Bagaimana Bisa Tertular

Sampai saat ini, baik Twindy sendiri masih belum bisa memprediksi bagaimana ia bisa tertular. Walfi juga mengatakan, beberapa aktivitas Twidny sebagai dokter mungkin bisa saja jadi penyebab penularan, namun masih belum bisa dipastikan.

"Nah kalau hal tertularnya bahkan Twindy pun masih belum bisa prediksi dia tertular di mana. Karena kan virus itu kita nggak tau ketemunya dengan siapa, terus apakah tertular dengan orang itu atau lagi di rumah sakit, di pintu atau dimana gitu, virus itu ada di mana ya dia juga masih belum tahu," ujarnya.

2. Dukungan Dari Keluarga

Sebelum dinyatakan positif, Twindy juga mengalami beberapa gejala tertular corona. Karena itu lah ia inisiatif untuk memeriksakan dirinya. Dan hasilnya pun keluar empat hari setelah tes.

Selama berada di rumah sakit, Twindy mendapat dukungan penuh dari keluarga, terutama saudari kembarnya, Twinda Rarasati. Meski tak bisa melakukan apa-apa, keluarga terus memberikan dukungan moril agar Twindy bisa segera pulih.

"Untuk keluarga tadi komunikasi sama Twinda gitu ya nggak gimana-gimana. Ya mereka juga yaudah mau gimana. Tetep kasih support, kasih semangat. Pasti yakin sembuh sih soalnya Twindynya juga kan lumayan kuat orangnya," tukasnya.

3. Dukungan Dari Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Twindy adalah orang ketiga dari kalangan selebritis yang dinyatakan positif corona. Sebelumnya, Detri Warmanto yang pertama dan kemudian ada artis cantik Andrea Dian. Kini keduanya pun sudah kembali pulang setelah jalani karantina selama 14 hari, dan dinyatakan negatif.

Sebagai orang yang pernah berada di posisi yang sama, Andrea Dian pun memberikan dukungan untuk Twindy.

"Twin semangat ya, kamu pasti sembuh. Cepat pulih kembali. Luv you," tulis Andrea Dian di kolom komentar.

"Twindy! Semangat dalam penyembuhan. GBU," pesan Ganindra Bimo.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING