SELEBRITI

Twindy Rarasati, Artis Sitkom 'THE EAST' Kabarkan Dirinya Positif Covid-19

Rabu, 15 April 2020 14:27

Twindy Rarasati © instagram.com/twindyrarasati

Kapanlagi.com - Dokter sekaligus artis yang dikenal setelah membintangi sitkom THE EAST, Twindy Rarasati mengumumkan bahwa dirinya positif terinfeksi covid-19 di akun Instagram pribadinya. Dalam postingan-nya, Twindy tampak terbaring di rumah sakit mengenakan masker. Meski demikian, ia tetap tersenyum karena banyaknya dukungan dari keluarga dan juga kerabat.

Sebagai seorang tenaga medis, Twindy meminta maaf karena harus beristirahat sementara dari posisi garda terdepan dalam menghadapi pandemi covid-19. Ia juga memberi semangat pada rekan-rekan sejawatnya yang terus berjuang menghadapi wabah yang mendunia ini.

"Saya positif Covid-19. Terima kasih keluargaku tersayang dan orang-orang terdekatku untuk supportnya yang melimpah. Teruntuk sahabat dan teman-teman yang masih melanjutkan perjuangan menghadapi pandemi ini, I'm sorry that I have to take a rest in this one," tulis Twindy di caption postingan-nya.

 

 

1. Pesan untuk Masyarakat

Tak lupa, Twindy Rarasati menitipkan pesannya kepada seluruh masyarakat Indonesia agar selalu melakukan tindakan-tindakan pencegahan virus corona agar selalu sehat hingga wabah ini berakhir. Pesan ini disampaikan oleh Twindy dengan nada positif diiringi dengan beberapa emoji senyuman.

"Sehat-sehat terus teman-teman semuaaa! Stay home everyone, this too shall pass. Jangan lupa physical distancing, cuci tangan, makan-makanan bergizi dan olahraga," sambung Twindy.

2. Dukungan dari Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Sebelumnya, istri Ganindra Bimo, Andrea Dian juga dinyatakan positif terinfeksi covid-19. Setelah menjalani isolasi dan perawatan intensif selama beberapa minggu, aktris cantik ini akhirnya dinyatakan sembuh. Andrea yang pernah mengalami hal yang sama dengan Twindy memberikan dukungannya kepada pemeran Clarissa dalam sitkom THE EAST tersebut.

"Twin semangat ya, kamu pasti sembuh. Cepat pulih kembali. Luv you," tulis Andrea Dian di kolom komentar.

Tak ketinggalan, Ganindra Bimo juga memberikan dukungannya kepada Twindy Rarasati agar bersemangat dalam menjalani perawatan dan lekas sembuh.

"Twindy! Semangat dalam penyembuhan. GBU," pesan Ganindra Bimo.

3. Doa dari Saudara Kembar

Di akun Instagram pribadinya, Twinda Rarasati mengunggah sebuah Instagram Story berisi dukungan dan doa kepada saudara kembarnya yang kini berada di rumah sakit.

"Dia yang terkuat & akan segera sembuh! Aamiin," tulis Twinda dalam Instagram Story-nya.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING