Kontrak Syuting Bikin Lulu Tobing Batal Bulan Madu

Sabtu, 19 Agustus 2006 10:11 Penulis:
Kapanlagi.com - Meski belum resmi, artis Lulu Tobing dipastikan bakal menjadi mantu dari Mbak Tutut, yang juga putri mantan Presiden Soeharto. Lulu dan Danny Rukmana bakal melangsungkan pernikahan tanggal 16 September mendatang di Masjid At-Tin. Lalu kemanakah keduanya akan berbulan madu setelah pernikahan?

"Rencana bulan madu belum ada. Semuanya terjadi karena saya harus menyelesaikan kontak syuting bermain sinetron. Lagipula setelah kita menikah nanti akan ada bulan Ramadhan, jadi bisa setelah lebaran nanti bulan madunya. Semuanya masih dipikirkan, tapi yang pasti rencana bulan madu kita belum ada," kata Lulu saat preskon di Hotel Le Meredien, Jakarta, Jumaat kemarin.

Komitmen untuk tetap menjadi seorang artis memang sudah disepakati keduanya. Tidak seperti kebanyakan artis yang menikah dengan salah satu keluarga Cendana , kemudian pensiun menjadi artis, tidak demikian halnya dengan Lulu.

"Kita sudah punya komitmen. Mas Danny tetap mengizinkan kepada saya untuk tetap di dunia hiburan. Tapi tentunya dengan tidak meninggalkan keluarga," ujar mantan kekasih Ari Wibowo ini.

Mengenai rencana usai pernikahan, keduanya menyatakan tidak akan menunda punya anak. "Kalau punya anak, berapa aja yang dikasih Allah kami terima," ungkap Danny.

(kl/fia)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING