Korban Mengaku Percaya Pada Olivia Nathania Karena Anak Nia Daniaty

Jum'at, 01 Oktober 2021 13:05 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Korban Mengaku Percaya Pada Olivia Nathania Karena Anak Nia Daniaty Olivia anak Nia Daniaty © KapanLagi.com - Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Para pelapor dugaan penipuan dan penggelapan berkedok tes CPNS yang dilakukan Olivia Nathania dan Rafly Noviyanto Tilaar menjalani pemeriksaan guna melengkapi barang bukti di Polda Metro Jaya.

Salah satu korban, Sugiono mengaku tergiur untuk menjadikan anaknya PNS karena mengetahui kalau Olivia Nathania merupakan anak dari Nia Daniaty. Makanya dia percaya kalau tak akan ditipu.

"Ditawarin karena sudah lama mendengar Oi itu putrinya dari Nia Daniaty itu akhirnya kami percaya lah. Apalagi kita tahu rumahnya dari situ membuat kami percaya," ucapnya, Jumat (1/10).

Sugiono mengatakan, selain anaknya, ada 3 orang lagi saudaranya yang di daftarkan untuk jadi PNS. Nantinya, mereka akan ditempatkan di berbagai kota.

"Yang dikeluarkan kurleb 300-an lah (juta). Saudara, anak satu. Dijanjiin masuk PNS. Ada yang di DKI, daerah, ada yang di Bekasi," katanya.

Seperti diberitakan kasus tersebut bermula saat ada seseorang bernama Agustin dan Karnu mengaku jadi menjadi korban dugaan penipuan Olivia Nathania dan Rafly Noviyanto Tilaar berkedok tes CPNS. Akhirnya para korban membuat laporan ke Polda Metro Jaya dan kasus itupun kini tengah ditangani penyidik.

(kpl/aal/lmp)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING