Kosongkan Jadwal di Bulan Puasa, Vicky Shu Pelesir ke Luar Negeri

Senin, 20 Juni 2016 20:50 Penulis: Risang Sudrajad
Kosongkan Jadwal di Bulan Puasa, Vicky Shu Pelesir ke Luar Negeri Vicky Shu © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Kebanyakan penyanyi berlomba-lomba untuk merilis karya baru di bulan ramadan ini. Ada yang merilis karya religi dan banyak pula yang makin disibukkan dengan agenda manggung di berbagai daerah. Namun hal itu ternyata tak dilakukan oleh Vicky Shu.

Bener banget, Vicky Shu sengaja minta kelonggaran jadwal di bulan ramadan ini untuk liburan sejenak ke luar negeri. Pelantun lagu Kenangan Terindah itu baru saja pulang dari Jepang setelah backpacker-an sendiri selama dua minggu.

"Di sana memang ada sahabat-sahabat. Stay juga di tempat sahabat. Sama ketika (pergi) ke Amerika, tiba-tiba numpang tempat tinggal. Lumayan jadi ngirit," ujar Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Minggu (19/6).

Vicky Shu kosongkan jadwal di bulan puasa © Kapanlagi.com®/Sahal FadhliVicky Shu kosongkan jadwal di bulan puasa © Kapanlagi.com®/Sahal Fadhli

Sudah banyak tempat eksotis di Indonesia yang pernah dikunjungi Vicky Shu. Hal itu pula yang membuat dara kelahiran Cilacap ini lebih memilih untuk terbang dan melihat langsung keindahan yang ada di belahan dunia lain.

"Sudah sering (liburan ke daerah di Indonesia). Aku tiap hari kerja off air pindah kota tiap hari di Indonesia, sudah mengeksplore. Kalau lihat Instragram aku pasti tahu. Tiap daerah atau tempat wisata yang aku datengin pasti aku posting, kulinernya juga. Dari kecil aku sudah datengin tempat di Indonesia karena memang hobi travelling," tambahnya.

Masih belum puas, Vicky Shu pun sudah memiliki rencana untuk terbang ke Eropa di kesempatan liburan selanjutnya. "Next London sama Eropa. Yang bulan sebelumnya ke Jepang sama adik, kemarin sendiri," tandasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING