SELEBRITI

KPAI Tanggap Soal Bilqis, Enji Berterima Kasih

Helmi Romadhon  |  Senin, 20 Maret 2017 21:15

KPAI Tanggap Soal Bilqis, Enji Berterima Kasih

Kapanlagi.com - Tidak seperti yang dirumorkan, Hendry Baskoro alias Enji tidak pernah melaporkan Ayu Ting Ting kepada KPAI terkait dengan Bilqis Khumairah Razak. Pihak Enji yang diwakili oleh pengacaranya, Denny Karel Tamuju itu telah memberikan klarifikasi saat mengunjungi Kantor KPAI di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

Pada kesempatan itu juga diungkap bahwa teguran yang dilayangkan kepada pelantun Sambalado itu murni tindakan dari KPAI. Enji yang berhalangan hadir pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada KPAI yang tanggap dan merespon perihal masalah yang terjadi.

"Cuma prinsipnya Mas Enji mengucapkan banyak terima kasih kepada KPAI yang telah menjalankan fungsinya untuk membuat perlindungan kepada anak-anak Indonesia, atas kepeduliannya. Cuma sampai saat ini mas Enji belum tapi akan melakukan pengaduan masalah anak ini," ungkap Denny yang didampingi oleh Sekjen KPAI, Rita Pranawati.

Pengacara Enji datangi KPAI © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahPengacara Enji datangi KPAI © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah

Sebagai seorang ayah, Enji tentu ingin sekali bertemu dengan buah hatinya. Namun sampai saat ini Enji belum ada niat untuk melaporkan Ayu. Ia masih berharap agar Ayu dengan kerendahan hatinya memperbolehkan dirinya bertemu dengan Bilqis.

"Intinya untuk KPAI tetap kepentingan yang terbaik bagi anak menjadi prioritas dengan cara-cara yang baik. Meskipun ada dugaan pelanggaran UU untuk akses bertemu, tetapi mas Enji mengedepankan proses yang soft, proses mediasi, bagi KPAI sendiri kami akan melakukan proses di tahap selanjutnya," ujar Rita.

Rita kemudian melanjutkan pihak KPAI punya kewenangan untuk memanggil siapa saja yang terlibat dalam kasus semacam ini. Terlebih untuk perkara Ayu dan Enji kini sudah mendapatkan perhatian publik. "Tetapi intinya tetap memperhatikan kebaikan untuk anak dan proses yang dilakukan memperhatikan kepentingan Bilqis," pungkasnya.

Simak berita yang ini juga ya!

Doa & Permintaan Maaf Ayu Ting Ting Untuk Bilqis, Menyentuh Hati!

FOTO: Syuting Sinetron Baru, Syahnaz Tolak Bahas Soal Raffi - Ayu

FOTO: Ungkapan Rasa Bangga Ayu Ting Ting Saat Bilqis Juara Lomba

Pihak Enji Tidak Laporkan Ayu Ting Ting ke KPAI, Soal Bilqis

Shireen Sungkar Dilarang Suami Balas Komentar Fans Ayu Ting Ting

(kpl/rhm/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -